Loading...
Loading...

Barca Incar Gelandang Setia Milik AS Roma

Barca Incar Gelandang Setia Milik AS Roma
KabarBola - Barca Incar Gelandang Setia Milik AS Roma - Raksasa La Liga, Barcelona disebut mulai membidik beberapa nama yang akan diproyeksikan untuk masuk skuat musim depan. Salah satunya adalah gelandang serba bisa asal AS Roma, Alessandro Florenzi.

Masa bakti Florenzi bersama dengan Roma saat ini masih belum menemui sebuah titik temu. Sang pemain meminta tawaran gaji lebih tinggi jika klub ingin dia bertahan lebih lama di Stadion Olimpico. Tapi, Roma hanya bisa memberi 3 juta euro per musim.

Sementara, kontrak Florenzi dengan Roma akan segera habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang.

Surat kabar asal Italia, Il Corriere, kemudian memberitakan jika situasi ini membuat Barca tertarik untuk menggaet Florenzi dari Roma. Pemain berusia 26 tahun akan diberikan nilai gaji sesuai dengan yang menjadi harapannya.
Barca sendiri memang sangat membutuhkan jasa Florenzi di lini tengah untuk musim depan. Sebab, hampir pasti Blaugrana akan mendepak Andre Gomes yang musim ini minim kontribusi pada klub. Florenzi akan jadi pengganti Gomes.

Sementara itu, kans Roma untuk melepas Florenzi juga terbuka. Sebab, Roma saat ini masih terus menghitung dengan cermat untuk bisa memenuhi kewajiban Fair Play Play.

Sepanjang karirnya, Florenzi belum pernah pindah dari Roma. Selama ini dia hanya bermain untuk Roma, seperti halnya Daniele De Rossi dan Francesco Totti. So, apakah Barca mampu menggoyahkan kesetiaan Florenzi berama Il Lupi? (Sumber : Bola.net)
Baca : Klub Tiongkok Ini Siap Jor-joran Demi Memboyong Messi Dari Barcelona
Loading...