Loading...
Loading...

Ingin Jadi WNI, Pemain Ini Kembali Kirim Kode Untuk Dinaturalisasi

Ingin Jadi WNI, Pemain Ini Kembali Kirim Kode Untuk Dinaturalisasi
KabarBola - Ingin Jadi WNI, Pemain Ini Kembali Kirim Kode Untuk Dinaturalisasi - Bek Zulte Waregem, Sandy Walsh nampaknya benar-benar berhasrat untuk menjadi warga negara Indonesia. Bek berusia 22 tahun ini kembali menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia melalui sepatu barunya.

Nama Sandy sendiri cukup ramai diperbincangkan selama beberapa bulan terakhir. Pemain Timnas Junior Belanda berdarah Indonesia ini kerap menunjukan afeksinya terhadap Indonesia.

Sandy sendiri secara terbuka beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk menjadi warga negara Indonesia. Ia bahkan beberapa kali menyempatkan waktunya untuk melihat Timnas Indonesia bermain.

Baru-baru ini Sandy kembali menunjukan kecintaannya terhadap Indonesia. Ia memamerkan Sepatu barunya yang dihiasi oleh bendera merah putih.
Sepatu itu merupakan Sepatu keluaran produsen apparel olahraga terkemuka, Adidas. Sepatu Adidas seri X17 Cold Blooded pack berwarna dasar putih itu mendapatkan tambahan atribut bendera merah putih di bagian belakang.

Unggahan Sandy itu membuat banyak warganet Indonesia merasa senang. Mereka berharap agar Sandy bisa segera dinaturalisasi dan menjadi pemain Indonesia dalam waktu dekat. (Sumber : Bola.net)
Loading...