Loading...
Loading...

Coutinho Ungkap Alasan Terbesarnya Tinggalkan Liverpool


Coutinho Ungkap Alasan Terbesarnya Tinggalkan Liverpool
KabarBola - Coutinho Ungkap Alasan Terbesarnya Tinggalkan Liverpool - Philippe Coutinho mengakui bahwa ia meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona demi memenangkan trofi.

Pemain Brasil menuntaskan transfernya senilai 142 juta pounds ke Camp Nou bulan lalu, usai lima tahun menjalani karir di Premier League.

Pemuda 25 tahun amat ingin bergabung dengan klub La Liga dan akhirnya mendapat yang ia inginkan usai sebelumnya manajer Jurgen Klopp menolak semua tawaran yang masuk di musim panas.

Dan mantan pemain Inter itu berkeras ambisinya untuk meraih kemenangan dan juga trofi amat menentukan dalam pengambilan keputusan.

"Semua orang tahu saya ingin bergabung dengan Barcelona," tuturnya di 8TV.

"Hal itu tak terwujud di musim panas, namun kami terus bekerja keras hingga akhirnya bisa menuntaskannya di musim dingin."
"Saya benar-benar ingin memenangkan gelar yang masif, itu adalah salah satu alasan yang membuat saya bergabung. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi, saya tak ingin memilih trofi atau gelar khusus."

Coutinho sudah bermain di empat laga untuk Barca namun belum juga mencetak gol. (Sumber : Bola.net)
Baca : Demi Gabung Barcelona, Coutinho Lakukan Pengorbanan Ini
Loading...