Loading...
Loading...

Teka-Teki Kemana Egy Maulana Vikri Akan Berlabuh Mulai Terjawab

Teka-Teki Kemana Egy Maulana Vikri Akan Berlabuh Mulai Terjawab

KabarBola - Teka-Teki Kemana Egy Maulana Vikri Akan Berlabuh Mulai Terjawab - Siapa yang tidak kenal dengan nama Egy Maulana Vikri, pemain yang satu ini adalah pemain yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di publik sepak bola. Bagaimana tidak pemain jebolan Timnas U-19 ini kini sedang diburu oleh tim-tim elite dari Eropa sana.

Tidak tanggung-tanggung Egy Maulana Vikri kabarnya sedang di incar oleh klub-klub yang berasal dari tujuh negara yang berbeda. Egy sendiri memang digadang-gadang akan menjadi penerus salah satu pemain terbaik dunia saat ini asal Barcelona yaitu Lionel Messi. Dari postur tubuh sampai gaya bermain nya pun Egy dan Messi hampir mempunyai kemiripan. Kedua pemain ini juga sama-sama menggunakan kaki kidal atau kaki kiri sebagai kaki terkuatnya.

Tidak heran jika Egy Maulana Vikri menjadi incaran banyak klub-klub di Eropa. Tetapi kabarnya Egy mempunyai syarat untuk tim yang akan mengontraknya, Egy sendiri akan memprioritaskan tim yang markas latihan dan stadionnya dekat dengan Masjid. Karena Egy Maulana Vikri ini termasuk orang yang religius.

Kabar yang saat ini tengah mencuat adalah akan bergabungnya Egy Maulana Vikri dengan salah satu klub Ligue 1 yaitu Saint Etienne. Egy Maulana Vikri juga dikabarkan sudah dua pekan berada di Prancis untuk menjalani masa percobaan. Yang lebih luar biasanya lagi adalah pada saat menjalani masa percobaan di Prancis bersama Saint Etienne, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak dua gol dalam masa percobaan tersebut.

Tentu saja performa Egy memang sangat luar biasa, jadi tidak heran jika banyak tim di Eropa yang menginginkan jasa dari Egy. Bahkan dikabarkan bahwasannya ada satu tim yang bersedia untuk mengirmkan pesawat pribadi untuk Egy supaya Egy bisa cepat berada di klub tersebut.

Namun untuk saat ini walaupun Egy sudah menjalani masa percobaan di Prancis tetapi pemain asal Medan ini masih menunggu kabar lebih lanjut klub mana yang akan ia tuju.

Tetapi peluang Egy untuk bergabung dengan klub Prancis yaitu Saint Etienne memang terbuka cukup lebar. Apalagi Egy sendiri sudah menjalani masa percobaan di Prancis dan berhasil mencetak dua gol pada masa percobaan tersebut.

Prestasi Egy di tahun 2017 memang cukup mengesankan dan memang membuat beberapa klub-klub di Eropa berkeinginan untuk mengontraknya. Selain mempunyai skill yang luar biasa Egy sendiri saat ini masih berusia muda dan mempunyai segudang prestasi yang membanggakan.

Salah satu prestasi Egy di tahun 2017 adalah tersebut menyabet penghargaan Jouer Revelation Trophee. Penghargaan tersebut juga pernah diraih oleh pemain bintang termasuk Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Nama Egy kemudian mencuat di media Prancis akhir-akhir ini. Ada sebuah media yang menulis sebuah artikel dengan judul 'Messi Baru Dicoba Si Hijau'. Sementara itu Foot01, mengatakan bahwa Egy yang disebut sebagai Messi baru tengah ditunggu kedatangannya oleh Saint Etienne di bursa transfer. (Sumber : Bola.net)
Baca : Selangkah lagi tim ini dapatkan Andik Vermansyah
Loading...