Loading...
Loading...

Adidas Siap Bantu Real Madrid Untuk Dapatkan Bintang Premier League Ini

Adidas Siap Bantu Real Madrid Untuk Dapatkan Bintang Premier League Ini

KabarBola - Adidas Siap Bantu Real Madrid Untuk Dapatkan Bintang Premier League Ini - Hubungan kerja sama dari beberapa apparel olahraga dengan sebuah tim memang sangat besar pengaruhnya. Transfer pemain pun bisa saja dipengaruhi oleh beberapa apparel yang menjadi sponsor salah satu klub. Salah satunya adalah Adidas yang menjadi sponsor utama dari Real Madrid.

Real Madrid yang saat ini memang sedang menginginkan pemain asal Tottenham yaitu Harry Kane siap dibantu oleh Adidas. Adidas sendiri juga menjalin kerja sama dengan beberapa pemain, salah satunya adalah Harry Kane. Keadaan inilah yang akan dimanfaatkan Adidas untuk membantu mendatangkan Kane ke Real Madrid.

Adidas sendiri melakukan ini guna untuk meyakinkan sang presiden dari Real Madrid yaitu Florentino Perez agar bisa memperpanjang kontrak bersama apparel asal Jerman tersebut. Kontrak Adidas dengan Real Madrid sendiri akan segera habis dalam waktu dekat ini. Sang presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez pun bergegas cepat untuk mencari alternatif lain yang bisa membuat Real Madrid mendapat kucuran dana segar.

Beberapa apparel olahraga seperti Nike, Under Armour, New Balance, dan Puma dikabarkan juga sudah sempat melakukan pembicaraan dengan Perez soal kemungkinan mengisi posisi Adidas sebagai penyedia merchandise Real Madrid di masa mendatang.

Tottenham sendiri mematok harga yang cukup tinggi untuk Kane. Tidak heran jika Tottenham mematok harga yang fantastis untuk sang pemain. Karena Kane sendiri saat ini sedang dalam penampilan yang luar biasa. Di tahun 2017 saja Kane baru saja mencetak rekor pencetak gol terbanyak mengalahkan Ronaldo dan Messi. Selain mengalahkan Ronaldo dan Messi, Kane juga bisa melewati rekor gol dari Alan Shearer di Premier League dengan membuat 37 gol.

Tottenham sendiri mematok harga sebesar 300 juta pounds untuk Kane. Jika ada tim yang menawar Kane dengan harga dibawah 300 juta pounds, maka manajemen Tottenham akan menolak tawaran tersebut.

Real Madrid sendiri menginginkan Kane untuk menggantikan posisi dari Benzema yang kemungkinan akan dilepas pada musim panas nanti.

Dalam hal ini Adidas menyatakan siap untuk membantu Real Madrid dalam usahanya mendatangkan Harry Kane. Kane sendiri merupakan target utama dari Real Madrid di bursa transfer. Adidas sendiri ingin membantu Real Madrid agar nantinya manajemen dari Real Madrid tidak memutuskan kerja sama di antara kedua belah pihak.

Pantas saja jika Adidas bisa membantu Real Madird dalam transfer Harry Kane, pasalnya striker asal Tottenham ini merupakan salah satu pemain yang di endorse oleh Adidas dan saat ini dirinya menjadi target utama dari Real Madrid.

Jika saja transfer Kane benar akan terjadi maka Adidas akan mendapatkan keuntungan tersendiri dari transfer tersebut. (Sumber : Bola.net)
Baca : Inilah daftar tim yang akan kehilangan pemain bintangnya
Loading...