Loading...
Loading...

Barcelona akan kembali datangkan pemain dari Liga Tiongkok

Barcelona akan kembali datangkan pemain dari Liga Tiongkok

KabarBola - Barcelona akan kembali datangkan pemain dari Liga Tiongkok - Bursa transfer sudah dibuka beberapa hari yang lalu, tim-tim besar eropa sudah mulai bergegas untuk memboyong para pemain incarannya untuk menambah kekuatan tim untuk menyelesaikan kompetisi yang ada, tidak terkecuali raksasa La Liga yaitu Barcelona.
Baca : Selangkah lagi tim ini dapatkan Andik Vermansyah
Jika melihat peringkat Barcelona di klasmen La Liga saat ini Barcelona memang sedang berada di puncak klasmen La Liga. Tetapi itu bukan berarti Barcelona tidak ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Barcelona nampaknya sedang ketagihan memboyong pemain-pemain dari Liga Tiongkok. Bagaimana tidak, musim panas lalu saja Barcelona berhasil memboyong Paulinho dari Liga Tiongkok dan terbukti sampai saat ini Paulinho menunjukan permainan yang sungguh mengesankan bagi Barcelona.

Walaupun diawal pembeliannya Paulinho sempat dicibir oleh beberapa banyak kalangan, bahkan sampai beberapa fans dari Barcelona merasa kecewa dengan keputusan Barcelona memboyong sang pemain asal Brasil tersebut.

Pada awal kedatangannya Paulinho dianggap tidak layak bermain di tim sekelas Barcelona karena sang pemain merupakan pemain dari Liga Tiongkok. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Paulinho berhasil membuktikan kepada fans Barcelona bahwa ia memang pantas bermain di tim sekelas Barcelona.

Paulinho sendiri menjadi elemen penting keberhasilan Barcelona merajai La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sukses dengan Paulinho yang mereka datangkan dari Liga Tiongkok, untuk sekarang ini Barcelona berniat kembali untuk membeli pemain dari Liga Tiongkok. Menurut beberapa media pemain yang sedang dipertimbangkan oleh Barcelona adalah gelandang asal Shanghai SIPG yaitu Oscar.

Oscar sendiri baru beberapa tahun berada di Shanghai SIPG setelah hengkang dari Chelsea. Oscar sendiri dibidik Barcelona sebagai alternatif jika mereka sampai gagal dalam mendapatkan pemain utama incaran mereka saat ini yaitu pemain asal Liverpool Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri sudah sejak musim panas lalu dibidik oleh Barcelona. Namun sayangnya usaha Barcelona untuk mendatngkan Coutinho selalu ditolak oleh manajemen Liverpool. Walaupun manajemen Barcelona telah mengajukan tawaran kepada manajemen Liverpool lebih dari 150 juta pound.

Kubu Barcelona juga tidak akan mudah untuk mendapatkan Oscar dari Shanghai SIPG. Kendala terbesar yang akan ditemui oleh Barcelona adalah permasalahan gaji. Gaji yang Oscar terima saat ini di Shanghai SIPG adalah sebesar 24 juta euro per musim. Selain itu Shanghai SIPG juga tidak akan dengan mudah melepaskan Oscar ke Barcelona.
Baca : Inilah 11 pemain terpilih Indonesia Selection untuk hadapi Islandia
Shanghai SIPG sendiri tidak akan mau menjual Oscar jika harga yang diberikan untuk Oscar dibawah 60 juta euro. Kubu Shanghai SIPG tidak mau rugi karena mereka sendiri membeli Oscar dari Chelsea setahun lalu seharga 61 juta euro. (Sumber : Liputan6.com)
Loading...