Loading...
Loading...

Selangkah lagi tim ini dapatkan Andik Vermansyah

Selangkah lagi tim ini dapatkan Andik Vermansyah

KabarBola - Selangkah lagi tim ini dapatkan Andik Vermansyah - Selangkah lagi Andik Vermansyah akan bermain untuk salah satu tim kontestan Liga 1. Setelah beberapa pekan lalu Andik sempat dikaitkan dengan beberapa tim. Namun sekarang Andik sudah mulai jelas akan bergabung ke tim mana.
Baca : Inilah 11 pemain terpilih Indonesia Selection untuk hadapi Islandia
Tim yang dimaksud adalah tim yang pernah Andik bela sebelum ia pergi ke Malaysia, yaitu Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sendiri juga membenarkan jika saat ini Andik sedang melakukan negosiasi dan sampai saat ini negosiasi berjalan dengan lancar tanpa terkendala.

Belakangan ini memang Persebaya selalu dikaitkan dengan Andik, setelah dirinya resmi tidak memperpanjang kontraknya di Malaysia dan memilih untuk pulang ke Inodnesia. Apalagi ada kabar yang menyebutkan bahwasanna Andik hanya  ingin bermain di Persebaya meski banyak tawaran masuk dari tim Liga 1 lainnya.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengakui bahwa saat ini timnya tengah melakukan negosiasi dengan Andik. Namun menurutnya masalah ini memang cukup pelik.

Dia mengatakan bahwa masalah Andik ini lucu. Karena ia mengaku sudah bertemu agennya sebelum suasananya ramai seperti ini. Menurutnya Andik ini kan bintang jadi banyak yang perlu dibicarakan tidak hanya nilai kontrak saja.

Nantinya juga harus dibahas soal klausul sponsorship darinya. Menurut sang manager Persebaya punya peraturan sendiri yang menyatakan bahwa pemain tidak boleh membawa nama brand yang berbeda.
Baca : Pemain ini siap susul Spaso untuk jadi WNI
Menurut dia mendatangkan pemain sekelas Andik Vermansyah harga besar yang akan berbicara. (Sumber : jawapos.com) 
Loading...