Loading...
Loading...

Pemain ini siap susul Spaso untuk jadi WNI

Pemain ini siap susul Spaso untuk jadi WNI

KabarBola - Pemain ini siap susul Spaso untuk jadi WNI - Setelah beberapa pekan lalu Spaso resmi menjadi warga negara Indonesia, kini ada lagi satu pemain yang siap untuk dinaturalisasi, pemain itu adalah Sandy Walsh.
Baca : Inilah daftar tim yang akan kehilangan pemain bintangnya
Nampaknya ada hasrat yang begitu besar dalam benak Sandy Walsh untuk menjadi warga negara Indonesia. Sandy Walsh sendiri kini masih berada di Liga Belgia dengan memperkuat Zulte Waragem.

Sandy Walsh juga sudah mulai menebar kode-kode untuk menjadi warga negara Indonesia, pasalnya Sandy Walsh sempat membuat instastory yang menggambarkan keinginannya untuk menjadi bagian dari skuat merah putih.

Nama Sandy Walsh memang sedang menjadi topik pembicaraan warga net beberapa bulan terakhir, pasalnya pada saat itu ia pernah mengunggah foto dirinya memakai pelindung kaki dengan motif merah putih dan ada lambang Garuda Pancasila di tengah-tengahnya.

Sandy sendiri memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya, namun sejauh ini Sandy masih menjadi warga negara Belanda. Di Belanda sendiri Sandy pernah membela Timnas Belanda U-17, U-18, U-19, dan U-20.

Meski sudah pernah menjadi bagian dari skuat Timnas Junior Belanda, tapi Sandy sendiri masih mempunyai hasrat untuk bisa membela tempat kelahiran ibunya yaitu Indonesia.
Baca : 4 pemain ini akan segera hengkang dari Barcelona
Menurut kabar yang beredar, pada akhir tahun ini Sandy Walsh akan kembali ke Indonesia. Kembalinya Sandy ke Indonesia kabarnya untuk menyelesaikan syarat-syarat administratif untuk menjadi Warga Negara Indonesia. (Sumber : Bola.net)
Loading...