Loading...
Loading...

4 pemain ini akan segera hengkang dari Barcelona

4 pemain ini akan segera hengkang dari Barcelona

KabarBola - 4 pemain ini akan segera hengkang dari Barcelona -  Akhir-akhir ini dominasi Barcelona di kancah eropa maupun La Liga sudah mulai redup. Penyebabnya adalah kurangnya kedalaman skuat yang dimiliki oleh Barcelona.
Baca : INILAH DAFTAR PEMAIN PENGGANTI BALE DI MADRID
Manajemen yang buruk dan transfer yang gagal menjadi penyebabnya selain itu juga ada nama-nama pemain yang sudah tidak pantas bermain di Barcelona.

Nama pertama adalah Mascherano, pemain awalnya mempunyai karir yang cemerlang sejak pindah dari Liverpool pada 2010. Namun kini karena umurnya juga yang sudah menginjak 33 tahun membuat permainannya menurun dan membuatnya dicoret dari starting XI Barcelona.

Nama kedua adalah Thomas Vermaelen, setelah melewati masa peminjaman yang boleh dibilang gagal di AS Roma sekarang Vermaelen hampir tidak pernah bermain untuk Barcelona, walaupun sebenarnya kontraknya baru akan habis pada tahun 2019. Akan sangat bagus jika Barcelona memangkas kerugian mereka dan melepasnya di bursa transfer Januari nanti.

Nama ketiga adalah Arda Turan, kesalah terbesar dirinya adalah meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung bersama Barcelona. Pada musim 2016/2017 dia jarang sekali bermain dan dia hanya menghangatkan bangku cadangan. Tetapi pendukung Barcelona masih menunggu Turan kembali ke performa terbaiknya.
Baca : INILAH ALASAN RONALDO INGIN HENGKANG DARI MADRID
Nama keempat adalah Andre Gomes, sampai sekarang ia belum bisa membuktikan kemampuan dirinya walaupun jika diliat dari posturnya sudah ideal, tetapi ia tidak punya kecepatan dan determinasi untuk membahayakan gawang lawan. (Sumber : Bola.net)
Loading...