Loading...
Loading...

Inilah daftar tim yang akan kehilangan pemain bintangnya

Inilah daftar tim yang akan kehilangan pemain bintangnya

KabarBola - Inilah daftar tim yang akan kehilangan pemain bintangnya -  Bursa transfer pemain akan mulai dibuka Januari nanti, para tim-tim di eropa sudah bersiap untuk melakukan belanja pemain, sejumlah pemain juga sudah ada yang dikabarkan akan meninggalkan klub.
Baca : 4 PEMAIN INI AKAN SEGERA HENGKANG DARI BARCELONA
Beberapa klub juga akan menjual para pemain bintangnya entah karena masalah finansial atau karena hal lain. Ini adalah daftar klub yang berpotensi kehilangan para pemain bintangnya.

Klub pertama adalah Arsenal, ini adalah klub yang paling sering kehilangan bintangnya dari mulai Fabregas, Van Persie, Samir Nasri dan yang lainnya. Dan di bursa transfer Januari nanti Arsenal juga berpotensi kehilang pemain bintangnya yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Klub kedua adalah Porto, Porto sebenarnya mempunyai sederet pemain bintang tapi sayang mereka gemar sekali menjual para pemain bintangnya dan terakhir ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain bintang mereka saat ini yaitu Iker Casillas dan Yacine Brahimi akan hengkang pada Januari nanti.

Ketiga ada Southampton, sama seperti Porto klub ini juga gemar menjual pemain bintangnya, pemain yang kemungkinan hengkang Januari nanti adalah Virgil van Dijk.

Keempat ada AS Monaco, setelah ditinggal banyak pemain bintangnya musim lalu, kali ini AS Monaco juga akan ditinggal salah satu pemain bintang mereka yaitu Thomas Lemar.

Selanjutnya ada Ajax, tim ini terkenal memiliki akademi terbaik di eropa dan menghasilkan pemain-pemain bintang tapi sayang mereka langsung dijual begitu saja termasuk untuk musim ini Kasper Dolberg dan Matthijs de Ligt kemungkinan akan hengkang.
Baca : INILAH DAFTAR PEMAIN PENGGANTI BALE DI MADRID
Klub terakhir adalah Borussia Dortmund, tim ini selalu mendapat uang besar ketika jendela transfer dibuka, karena mereka gemar menjual pemain bintangnya dengan harga tinggi, untuk sekarang pemain yang kemungkinan akan hengkang adalah Christian Pulisic dan Julian Weigl. (Sumber : Bola.net)
Loading...