Loading...
Loading...

Inilah daftar pemain pengganti Bale di Madrid

Inilah daftar pemain pengganti Bale di Madrid

KabarBola - Inilah daftar pemain pengganti Bale di Madrid - Cedera terbaru yang dialami Gareth Bale merupakan kabar yang buruk bagi Real Madrid. Pemain asal Wales ini terakhir membela Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund pada saat Liga Champions. Pada saat itu Bale bermain 85 menit dan digantikan oleh Lucas Vazquez.
Baca : INILAH ALASAN RONALDO INGIN HENGKANG DARI MADRID
Bale kini sudah mendapatkan cedera sebanyak 19 kali dan ini membuat manajemen Madrid mulai mencari penggantinya. Berikut adalah nama-nama yang diincar oleh Madrid untuk menggantikan Bale.

Yang pertama ada nama Eden Hazard, Hazard memang sudah dikait-kaitkan dengan Madrid sejak lama walaupun sebenarnya kontraknya bersama Chelsea baru akan habis 2020. Meskipun begitu Hazard pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Nama kedua adalah Harry Kane, penampilan Kane yang sedang menanjak akhir-akhir ini membuat Zidane ingin membelinya, selain itu kurangnya trofi bersama Tottenham menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Kane perlu pindah ke tim lain.

Selain Kane ada juga nama Alli rekan setim dari Kane, Alli memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid dan sampai sejauh ini Alli belum meneken kontrak baru bersama Spurs.

Nama Neymar dan Mbappe juga masuk radar Madrid, Neymar dikabarkan ada hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih PSG, selain itu Neymar juga merasa tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris. Sedangkan Mbappe masih terus dikejar oleh Madrid meskipun sang peamin baru pindah ke PSG musim lalu.
Baca : SAMUEL ETO’O SIAP DIKONTRAK KLUB PESERTA LIGA 1 INI
Selain nama itu nama Lewandowski dan Nabil Fekir juga masuk kedalam radar Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi dari Gareth Bale. (Sumber : Bola.net)
Loading...