Loading...
Loading...

Inilah alasan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid

Inilah alasan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid

KabarBola - Inilah alasan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid - Presiden La Liga saat ini menjadi orang yang paling khawatir karena kemungkinan La Liga akan ditinggal pemain bintangnya, setelah kemarin sempat ditinggal oleh Neymar yang pindah ke PSG.
Baca : SAMUEL ETO’O SIAP DIKONTRAK KLUB PESERTA LIGA 1 INI
Yang terbaru adalah kabar yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid, kabarnya Ronaldo sudah meminta dijual sampai 19 kali kepada manajemen Real Madrid.

Salah satu penyebab Ronaldo ingin hengkang adalah keinginan Real Madrid yang ingin memboyong Kylian Mbappe. Tawaran Madrid yang terlalu besar membuat Ronaldo geram ia merasa Madrid tidak menghargai dirinya dengan mendatangkan pemain mahal.

Penyebab lain adalah masalah pajak, Ronaldo tidak terima dituding menggelapkan pajak. Ia merasa bahwa ia sudah mengurus pajaknya secara terbuka. Bahkan Ronaldo sempat digrebek ketika ia sedang liburan bersama keluarga dan teman-temannya.

Penyebab yang lain adalah penampilan Madrid musim ini yang kurang konsisten, mereka sekarang berada di bawah Barcelona dan Valencia. Yang paling mendapat sorotan karena penampilan Madrid musim ini adalh lini depan mereka. Benzema dan Ronaldo sangat susah sekali untuk membobol gawang lawan di musim ini.
Baca : DUA SPONSOR BESAR MENUNGGU KOMPOSISI SKUAD AREMA
Statistik Ronaldo musim ini juga sangat buruk, beda dengan statistiknya pada musim-musim sebelumnya. Namun Madrid juga bukan klub yang menerima kinerja buruk berkepanjangan, melihat situasi ini Madrid sangat ingin untuk mencari pemain baru untuk menggantikan Ronaldo. (Sumber : Bola.net)
Loading...