Loading...
Loading...

Samuel Eto’o Siap Dikontrak Klub Peserta Liga 1 Ini

Belakangan ini Samuel Eto’o menjadi pemberitaan dalam dunia sepakbola. Ia dikabarkan akan masuk squad Sriwijaya FC. Mantan pemain Intermilan dan Barcelona ini dikabarkan telah menerima tawarannya. Tawarannya untuk masuk ke Sriwijaya ditawarkan oleh Keith Kayamba-Gumbs. Ia merupakan mantan legenda tim tersebut. 
Meskipun sudah lama kelar dari dari Sriwijaya C, namun Keith termasuk masih peduli. Sebelum ia merekomendasikan Samuel, ia telah terlebih dahulu mendatangkan Atiba Harris dari Amerika Serikat, FC Dallas ke Sriwijaya FC. 

Apakah Samuel Eto’o bersedia?
Berita terbaru mengatakan bahwa menurut mantan penyerang Sriwijaya kemungkinan Samuel akan bersedia bergabung ke klub asuhan Rahman Darmawan tersebut. Gabungannya Samuel mungkin akan terjadi musim depan. 
Belakangan ini, foto unggahan Keith dalam akun sosial medianya, menjadi pembicaraan. Ia mengunggah foto Samuel dan menandai akun dari orang-orang penting seperti presiden klub dan manajer klub.

Reaksi public
Dalam unggahannya, ia menuliskan kata-kata “masih tersedia”. Hal ini memicu reaksi publik yang mayoritas para fans Sriwijaya FC. 
Tentu saja mereka menyambut baik akan inisiatif dari mantan penyerang yang melegenda itu. Bahkan karena inisiatif tersebut, beberapa fans berterimakasih kepada Keith. Menurut mereka, Keith masih peduli terhadap klub lawasnya meskipun sudah tidak menjadi bagian dari tim tersebut. 
Banyak yang berharap bahwa Samuel Eto’o benar-benar akan mengisi lini kesebelasan Sriwijaya FC untuk musim mendatang.

Sumber: Bola.net
Loading...