Loading...
Loading...

Mantan Pemain Real Madrid Ini Akan Gabung Borneo FC

Mantan Pemain Real Madrid Ini Akan Gabung Borneo FC

KabarBola - Mantan Pemain Real Madrid Ini Akan Gabung Borneo FC - Bursa transfer di Liga 1 memang sangat menarik jika untuk diperbincangkan, karena kebanyakan dari tim-tim di Liga 1 sangat rahasia sekali dalam kegiatan membeli pemain.

Kebanyakan dari tim-tim di Indonesia memang tidak senang untuk terlalu mengekspos pemain yang sedang diminatinya, karena mereka takut ditikung oleh klub lain. Jadi kebanyakan dari tim-tim di Indonesia mereka kebanyakan selalu diam-diam dalam masalah beli pemain. Mereka hanya akan mengekspos ke media setelah mereka resmi mendatangkan sang pemain.

Itulah yang membuat bursa transfer di Indonesia menarik untuk dibahas atau diperbincangkan. Terlebih sekarang di Indonesia sedang ramai dengan yang namanya Marquee Player. Sejak kedatangan Essien ke Persib Bandung memang banyak tim-tim kontestan dari Liga 1 yang berburu pemain-pemain yang berasal dari Eropa sana.

Selain membuat daya tarik bagi pecinta bola di tanah air kedatangan para Marquee Player memang bisa mengundang banyaknya sponsor yang masuk ke dalam tim tersebut dan bisa membuat mereka mendapat dana yang lebih. Walaupun untuk mendatangkan pemain sekelas Essien Persib Bandung harus merogoh uang yang cukup banyak.

Belakang ini yang sedang ramai dibincangkan oleh para pecinta bola di tanah air adalah soal mantan pemain Real Madrid yaitu Julien Faubert. Sang pemain digadang-gadang akan segera bermain di Liga 1.

Tim yang akan dituju oleh mantan pemain Real Madrid ini adalah Borneo FC. Julien Faubert sendiri sudah terlihat ada di Indonesia, sang pemain tampak mengikuti sesi latihan Borneo FC di stadion UNY, Yogyakarta. Kehadiran mantan pemain Real Madrid ini membuat geger beberapa media, bahkan kehadiran sang pemain pada saat sesi latihan Borneo FC juga mendapat sorotan media di belahan dunia.

Ketika masih bermain di Eropa, Faubert pernah membela West Ham United. Ia bahkan terbilang sukses ketika bersama The Hummers pada tahun 2007 hingga 2012. Ia juga pernah membela tim raksasa asal La Liga yaitu Real Madrid.

Keputusan Faubert melanjutkan karier di Indonesia memang menjadi bahan pemberitaan tersendiri bagi media, bahkan tidak hanya media nasional yang memberitakan kabar kepindahan sang pemain, media asing pun ikut membicarakan tentang sang pemain. Salah satu media dari Prancis memberitakan bahwa Faubert berada di Indonesia. Tidak hanya media asal Prancis saja yang memberitakan Faubert, media dari Portugal pun menyinggung soal kepindahan Faubert ke Borneo FC. (Sumber : Bola.net)
Baca : Teka-Teki Kemana Egy Maulana Vikri Akan Berlabuh Mulai Terjawab
Loading...