Loading...
Loading...

Teka-Teki Pengganti Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab

Teka-Teki Pengganti Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab

KabarBola - Teka-Teki Pengganti Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab - Performa Real Madrid musim ini memang jauh di luar ekspetasi semua pecinta bola di seluruh penjuru dunia. Jika dibandingkan musim lalu performa Real Madrid musim ini berbeda jauh dengan musim lalu.

Musim lalu, Real Madrid menjadi tim yang sangat ditakuti di daratan Eropa, terbukti mereka bisa merengkuh gelar Uefa Champions League di musim lalu. Di liga domestik pun yaitu di La Liga Real Madrid masih bersaing dengan rival abadi mereka yaitu Barcelona.

Tetapi berbeda dengan musim ini, di musim ini di La Liga Real Madrid seperti kehilangan gairah dalam bermain. Real Madrid saat ini tertinggal jauh sekali poinnya dari Barcelona. Ini memang jarang terjadi di La Liga, karena biasanya Real Madrid dan Barcelona selalu terjadi persaingan sengit dan poin mereka pun biasanya hanya berjarak satu poin sampai lima poin.

Tetapi di musim ini jarak poin diantara keduanya mencapai enam belas poin. Itu adalah jarak poin yang sangat banyak, dan juga ditambah dengan rekor rival abadi mereka saat ini yaitu Barcelona yang masih belum terkalahkan di semua kompetisi sampai sekarang ini.

Hasil negatif yang diterima Real Madrid ini pun membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terancam. Seperti kita ketahui bersama dibawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid memang jarang membeli pemain-pemain di bursa transfer, Zidane lebih senang memanfaatkan para talenta muda yang dimiliki oleh Real Madrid.

Kebijakan itu memang berhasil di musim lalu tetapi ketika di ulangi lagi di musim ini, nampaknya kebijakan itu sudah tidak berjalan sesuai dengan rencana lagi dan membuat posisi Zidane di kursi pelatih Real Madrid mulai terancam.

Menurut kabar yang beredar manajemen Real Madrid dikabarkan sudah memutuskan untuk menggantikan pelatih kepala mereka dengan manajer timnas Jerman, Joachim Loew, di akhir musim nanti menyusul performa kurang baik yang diterima Real Madrid di musim ini.

Zinedine Zidane sendiri telah menorehkan beberapa prestasi mengagumkan sejak menangani Los Blancos di 2016, di mana ia memenangkan dua trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga. Namun nampaknya prestasi-prestasi itu tidak bisa membantu Zidane agar bisa bertahan lebih lama di Real Madrid.

Meski baru saja mengikat kontrak baru dengan Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tak bisa membayangkan dirinya bakal terus melatih di klub hingga dua atau tiga tahun ke depan, dan menekankan kontrak yang ia punya sekarang takkan banyak berpengaruh pada posisinya.

Manajemen Madrid dikabarkan sama sekali tidak terkesan dengan pekerjaan Zidane musim ini dan akan coba merekrut Loew ke Bernabeu di musim panas nanti. Sebelumnya, Real Madrid juga dikabarkan berminat menampung manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. (Sumber : Bola.net)
Baca : Adidas Siap Bantu Real Madrid Untuk Dapatkan Bintang Premier League Ini
Loading...