Loading...
Loading...

Disimpan Untuk Pemain Ini, Nomor 7 di Barca Tak Akan Jadi Milik Coutinho

Disimpan Untuk Pemain Ini, Nomor 7 di Barca Tak Akan Jadi Milik Coutinho
KabarBola - Disimpan Untuk Pemain Ini, Nomor 7 di Barca Tak Akan Jadi Milik Coutinho - Kepindahan Coutinho ke Barcelona masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Walaupun transfer sang pemain sudah resmi terjadi beberapa minggu yang lalu. Transfer Coutinho beberapa saat yang lalu memang sempat mengejutkan publik pecinta sepak bola.

Harga yang diberikan Barcelona kepada Liverpool memang membuat Coutinho menjadi pemain dengan harga termahal kedua di dunia dibawah Neymar. Selain masalah harga kepindahan Coutinho juga masih diperbincangkan terkait nomor punggung yang akan ia kenakan di Barcelona.

Coutinho sendiri di Barcelona ingin sekali memakai nomor punggung tujuh. Namun keinginan tersebut nampaknya akan sulit terealisasikan. Pasalnya nomor tujuh itu adalah nomor cantik di dunia sepak bola dan nampaknya Barcelona akan menyimpan nomor tersebut untuk kemudian diberikan kepada pembelian Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Coutinho sudah berusaha memaksakan transfer dari Liverpool menuju Barcelona sejak musim panas lalu. Coutinho bahkan sempat menolak bermain bagi Liverpool karena ingin secepatnya dijual ke Barcelona. Akhirnya keinginan Coutinho untuk pindah ke Barcelona pun akhirnya bisa terwujud.

Mimpi Coutinho untuk membela Barcelona bisa terwujud. Ia dibeli dengan harga yang bisa mencapai 160 juta euro dan itu membuat Coutinho menjadi pemain termahal kedua dibawah Neymar. Tapi sampai saat ini, misteri tentang nomor punggung yang akan dipakai Coutinho masih belum terpecahkan. Coutinho sendiri sebenarnya ingin sekali memakai nomor punggung tujuh di Barcelona.

Memang sebelum transfer Coutinho ini resmi, Coutinho sudah dirumorkan bahwa Coutinho akan memakai nomor 7. Memang saat Coutinho datang, nomor tujuh di tim Barcelona masih menjadi milik Arda Turan. Tapi beberapa hari yang lalu Arda Turan sudah resmi pindah ke Basaksehir dan nomor punggung tujuh Barcelona resmi kosong.

Hanya saja keinginan Coutinho untuk memakai nomor punggung tujuh di Barcelona sulit untuk terealisasi. Karena rumornya nomor punggung tujuh di Barcelona tidak akan diberikan kepada Coutinho. Nomor tujuh itu akan disimpan oleh Barcelona untuk diberikan kepada Antoine Griezmann yang rencananya akan mereka beli musim panas mendatang.

Griezmann sendiri memang sebelumnya disiapkan untuk mengantisipasi jika transfer Coutinho pada saat itu gagal. Tetapi walaupun transfer Coutinho sudah berhasil Barcelona nampaknya tetap akan membawa Griezmann merapat ke Barcelona.

Menurut media di Argentina, Coutinho akan diberi nomor punggung 14 di Barcelona. Saat ini nomor itu masih menjadi milik Javier Mascherano. Tapi Barcelona disebut akan segera mempercepat transfer sang gelandang ke Tiongkok. Barcelona juga sudah mendapatkan pengganti Mascherano pada diri seorang Yerry Mina.

Memang sampai sekarang ini Coutinho belum melakukan debutnya bersama Barcelona dikarenakan Coutinho sendiri saat ini masih dinyatakan cedera. Ia belum bisa membela Barca karena masih mengalami cedera otot. (Sumber : Bola.net)
Baca : Barcelona akan kembali datangkan pemain dari Liga Tiongkok
Loading...