Loading...
Loading...

Alexis Sanchez Akan Pakai Nomor Keramat Ini di MU

Alexis Sanchez Akan Pakai Nomor Keramat Ini di MU
KabarBola - Alexis Sanchez Akan Pakai Nomor Keramat Ini di MU - Setelah beberapa pekan lalu publik sepak bola dihebohkan dengan transfer Coutinho menuju Barcelona. Lagi-lagi publik pecinta sepak bola dikejutkan oleh transfer pada Januari ini.

Lagi-lagi tim Premier League yang terlibat dalam transfer yang menghebohkan publik pecinta sepak bola ini. Setelah sebelumnya Liverpool dengan transfer Coutinho, sekarang giliran Manchester United dan Arsenal yang terlibat dalam transfer menghebohkan ini.

Salah satu bintang milik Arsenal yaitu Alexis Sanchez bisa dipastikan sebentar lagi akan berseragam Manchester United. Kabarnya kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United tinggal menunggu peresmian saja.

Alexis Sanchez memang sudah lama dikabarkan tidak betah di Arsenal dan sempat dikaitkan dengan beberapa tim-tim besar di Eropa. Pada akhirnya Manchester United lah yang sudah hampir pasti untuk mendapatkan Alexis Sanchez.

Kedatangan Alexis Sanchez ini akan memperkuat lini serang tim asuhan Jose Mourinho. Walaupun saat ini Manchester United masih mempunyai Lukaku dan Ibrahimovic di lini depan dan juga masih punya pemain muda berbakat di dalam diri Marcus Rashford. Tetapi kedatangan Alexis Sanchez nantinya akan mempermudah manajer mereka yaitu Jose Mourinho untuk melakukan rotasi di lini depan mereka.

Setelah heboh dengan kepindahan Alexis Sanchez, setelah dinyatakan resmipun kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United masih diperbincangkan soal nomor punggung yang akan dipakai oleh Alexis Sanchez nantinya di Manchester United.

Kabarnya Alexis Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United, nomor punggung itu sama seperti yang ia kenakan ketika masih berseragam Arsenal. Alexis Sanchez pun tertangkap kamera sedang menggunakan nomor punggung 7 di pusat latihan Manchester United di Carrington. Seperti diketahui, nomor punggung tersebut pernah digunakan pemain-pemain berserajah di Manchester United semisal George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Nomor punggung 7 saat ini memang sedang lowong di Manchester United. Nomor tersebut terakhir digunakan Memphis Depay rentang 2015-2017.Dengan menggunakan nomor punggung keramat, tentu akan menjadi beban tersendiri untuk Alexis Sanchez. Sejak ditanggalkan Cristiano Ronaldo pada 2009, nomor tersebut belum lagi mampu membawa kesuksesan bagi yang menggunakannya.

Meski begitu, nomor punggung 7 memang sudah melekat di diri Alexis Sanchez. Nomor tersebut pernah digunakan sang pemain ketika berkarier di Udinese, Arsenal, atau ketika berseragam tim nasional Cile.

Menurut kabar yang beredar Alexis Sanchez menjalani tes medis di Manchester United pada Minggu (21/1/2018). Namun, baik Manchester United atau Arsenal sama-sama belum mengonfirmasi transfer kepindahan sang pemain.

Peresmian pemain berusia 29 tahun itu kabarnya akan dilakukan dalam 24 jam ke depan. Hal itu sekaligus mengonfirmasi kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal yang menjadi pemulus kepindahan Sanchez ke Old Trafford. (Sumber : Bola.com)
Loading...