Loading...
Loading...

Gabung Madrid, Neymar Siap Dibayar Murah

Gabung Madrid, Neymar Siap Dibayar Murah
KabarBola - Gabung Madrid, Neymar Siap Dibayar Murah - Kepindahannya dari Barcelona ke PSG sempat membuat semua publik pecinta sepak bola diseluruh dunia terkejut. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dengan status sebagai pemain termahal di dunia.

Kepindahan Neymar ke PSG pun sempat membuat para fans Neymar khawatir, mereka khawatir performa Neymar akan menurun tidak seperti performanya saat masih membela Barcelona. Namun itu semua bisa di jawab oleh Neymar dengan menunjukan penampilan yang sangat memuaskan bagi PSG.

Tetapi walaupun menunjukan penampilan yang bagus di PSG, Neymar sempat mempunyai beberapa masalah di PSG, hingga ia dikabarkan akan hengkang dari PSG. Tim yang kabarnya siap untuk menampung Neymar adalah rival abadi dari Barcelona yaitu Real Madrid.

Neymar sendiri dikabarkan sudah tidak betah berseragam PSG dan ia mulai menyesali keputusannya bergabung dengan PSG, bahkan Neymar rela dibayar lebih murah supaya dirinya bisa meninggalkan PSG dan bisa kembali ke Spanyol untuk bermain bersama Real Madrid.

Neymar sendiri pada saat pindah dari Barcelona menuju PSG menjadi pemain termahal dunia ketika PSG menebus klausul Neymar sebesar 198 juta pounds untuk memboyongnya dari Barcelona pada saat itu.

Neymar kemudian sempat cekcok dengan salah satu pemain PSG yaitu Edinson Cavani usai berebut tendangan penalti di awal musim, meski manajer Unai Emery kemudian berhasil mendamaikan keduanya, sebelum tensi serupa kembali muncul di laga melawan Dijon pekan lalu.

Pada pertandingan melawan Dijon pekan lalu, Neymar menolak memberikan penalti pada Cavani, sebenarnya jika Cavani mengambil tendangan penalti itu dan bisa mencetak gol dari penalti itu dirinya bisa memecahkan rekor gol terbanyak yang hanya tinggal terpisah satu gol untuk memecahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai top skorer sepanjang masa klub. Sang bintang lantas dicemooh oleh para suporter PSG dan akibat kejadian itu Neymar mulai berpikir untuk meninggalkan PSG.

Sejak peristiwa tendangan penalti melawan Dijon pekan lalu, Neymar belum bermain lagi dan kembali absen di laga piala domestik melawan Guingamp. Neymar dikabarkan pulang kampung ke Brasil dan bercerita pada kawan terdekatnya betapa sulitnya Ligue 1 yang terlalu defensif.

Neymar pun mulai mempertimbangkan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid, bahkan Neymar dikabarkan rela menerima gaji lebih rendah dari yang ia terima di PSG untuk mewujudkan impiannya itu. 

Ada media yang menyebutkan bahwasannya Madrid sudah menghubungi ayah Neymar untuk menjadikan sang pemain sebagai pemain Real Madrid.

Sang juara Spanyol kabarnya siap untuk melepas Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan tengah tak bahagia di klub, dan menggantikannya dengan bintang PSG. (Sumber : Bola.net)
Baca : Teka-Teki Pengganti Zidane di Real Madrid Mulai Terjawab
Loading...