Loading...
Loading...

Ini Syarat Berat Agar Neymar Bisa ke Real Madrid

Ini Syarat Berat Agar Neymar Bisa ke Real Madrid
KabarBola - Ini Syarat Berat Agar Neymar Bisa ke Real Madrid - Pemai bintang asal Brazil yang saat ini bermain untuk PSG yaitu Neymar di bursa transfer Januari ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat bagi para pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Pasalnya sang bintang dikabarkan sudah tidak betah bermain untuk PSG dan ingin segera pindah dari PSG. Seperti kita ketahui bersama, Neymar memang sempat dikabarkan mempunyai masalah di PSG dan oleh sebab itulah Neymar dikabarkan ingin segera meninggalkan PSG. Dikabarkan oleh beberapa media tim yang mau membeli Neymar dari PSG adalah Real Madrid.

Seperti yang kita ketahui Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan harga yang sangat fantastis dan membuat Neymar menjadi pemain termahal pertama di dunia. Maka dari itu, jika Real Madrid ingin memboyong Neymar dari PSG, Real Madrid harus menyiapkan dana yang bisa dibilang tidak sedikit untuk memboyong sang bintang. Tetapi kabarnya, Neymar mau dibayar murah supaya bisa segera pergi dari PSG.

PSG sendiri dikabarkan siap melepas pemain bintangnya yaitu Neymar di musim panas nanti. Tetapi PSG mempunyai syarat bagi Neymar jika ingin meninggalkan PSG, syaratnya adalah Neymar harus bisa membantu PSG meraih sukses di Liga Champions. Presiden PSG sendiri, Nasser Al-Khelaifi, kabarnya berjanji akan mengizinkan pemain Brazil kembali ke Spanyol setelah klub Prancis sukses menjadi juara Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berkebangsaan Brazil kerap dikaitkan dengan rencana bermain di Santiago Bernabeu. Neymar sendiri baru meninggalkan La Liga di musim panas 2017, usai menjadi pemain termahal dunia dengan transfernya dari Barcelona yang mencapai 222 juta euro. Sampai saat ini sendiri Neymar bermain cukup apik di Paris, Neymar sudah mencetak 24 gol dalam 23 penampilan, namun walaupun sudah menjadi pemain bintang di PSG dan bermain bagus untuk PSG, Neymar kabarnya masih bermimpi menjadi bintang utama di Real Madrid.

Los Blancos sendiri melihat Neymar sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, megabintang luar biasa namun sudah berusia 32 tahun. Selain sudah berumur, Cristiano Ronaldo sendiri di musim ini memang tidak menunjukan penampilan yang seharusnya ia tunjukkan. Bahkan menurunnya performa Cristiano Ronaldo ini membuat posisi Real Madrid terpuruk di klasmen sementara La Liga, tertinggal jauh dari rival abadi mereka di puncak klasmen yaitu Barcelona.

Neymar sendiri sebenarnya bisa mewujudkan impian bergabung dengan Real Madrid dan bermain lagi di La Liga, namun ia dikabarkan harus bisa menghantarkan PSG menjadi juara Liga Champions terlebih dahulu. Itu adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi Neymar jika ingin meninggalkan PSG. Jika syarat itu bisa dipenuhi maka bisa saja Nemar pindah dari PSG dan menuju Real Madrid. (Sumber : Bola.net)
Baca : Gabung Madrid, Neymar Siap Dibayar Murah
Loading...