Loading...
Loading...

5 Pemain Yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Neymar

5 Pemain Yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Neymar
KabarBola - 5 Pemain Yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Neymar - Bursa transfer sepakbola sekarang semakin gila dan harga pemain cenderung meningkat drastis setiap tahun. Tidak ada biaya transfer lebih dari 100 juta pounds dibayarkan untuk satu pemain, setidaknya sampai musim panas 2017.

Transfer Neymar ke PSG mengubah skenario di bursa transfer selama pada musim panas lalu ketika ia pindah ke ibukota Prancis dengan biaya menakjubkan sebesar 198 juta pounds.

Sejak kepindahan, tiga pemain kemudian pindah dengan biaya lebih dari 100 juta pounds. Kylian Mbappe ke PSG, Ousmane Dembele ke Barcelona, dan Philippe Coutinho ke Barcelona. Ini tentu saja tidak akan berhenti sampai di situ saja. Dalam waktu dekat ini kita bisa melihat pemain seharga 200 juta pounds dan 300 juta pounds.

Berikut ini lima pemain yang bisa memecahkan biaya transfer Neymar seperti dilansir Sportskeeda.

Paulo Dybala

Dengan 21 gol dan lima assist pada musim ini untuk raksasa Italia Juventus, pemain internasional Argentina ini merupakan salah satu properti terpanas di dunia sepakbola saat ini. Dia sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa dan dengan performanya saat ini, dia akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil memukau bagi Juventus musim lalu dengan menuntun mereka meraih gelar Serie A dan menembus final Liga Champions. Sebagai pemain berbakat secara teknis, Dybala dikenal karena kontrol bolanya, dribbling, dan pergerakannya.

Dybala telah mencetak 63 gol dari 128 pertandingan untuk Juventus sejak bergabung dari Palermo. Dia tumbuh subur dalam peran no.10 dan bisa bermain sebagai striker. Dia juga brilian situasi set peices dan pemain versatile yang bisa bermain di manapun di lini depan.

Kevin de Bruyne

Kevin de Bruyne pernah menjadi pemain Chelsea dari 2012 hingga 2014 namun hanya membuat tiga penampilan di Premier League. Dia dijual ke Wolfsburg pada 2014 dan berakhir di Manchester City pada musim panas 2015.

Pemain berusia 26 tahun ini bisa dibilang playmaker terbaik di dunia saat ini. Pemain internasional Belgia tampil hebat di Manchester City musim ini. Dia mencetak 11 gol dan membuat 18 assit di semua ajang kompetisi untuk City pada musim ini.

Meski de Bruyne baru saja menandatangani kontrak baru lima tahun dengan Manchester City pada bulan Januari yang akan berakhir sampai 2023, apapun bisa terjadi di bursa transfer belakangan ini.

De Bruyne tidak akan ada kekurangan peminat mengingat ia punya kemampuan mengendalikan permainan. Dia berada di puncak karirnya dan mungkin akan memakan biaya lebih dari 200 juta pounds.

Mohamed Salah

Pemain lain yang dibuang Chelsea. Pemain internasional Mesir Mohamed Salah adalah sensasi terbaru Premier League. Dengan 32 gol dan sembilan assist di semua ajang kompetisi untuk Liverpool musim ini, tidak ada pemain yang memberi kontribusi gol lebih banyak di Premier League musim ini dibandingkan pemain berusia 25 tahun itu.

Pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 dengan biaya 36,9 juta pounds, Salah telah menjadi pemain penting Liverpool pada musim ini. Setelah penampilannya yang menakjubkan untuk Liverpool, nilai jual Salah tentu saja akan meningkat drastis. Dia tentu saja berada di antara lima pencetak gol terbanyak di dunia saat ini.

Menurut peringkat CIES yang diterbitkan oleh BBC Sport, nilai transfer Mohamed Salah meningkat paling drastis dibandingkan pemain manapun di liga top Eropa selama enam bulan terakhir. Dia pasti tidak akan datang dengan harga murah.

Lionel Messi

Meski akan berusia 31 tahun di bulan Juni, ada klub yang bersedia membayar biaya yang besar untuk pemain Argentina tersebut. Dia bermain luar biasa saat ini dan mencetak banyak gol.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 625 juta pounds di dalam kontrak barunya tapi ada beberapa tim yang bersedia membayar biaya gila untuk jasanya. Lionel Messi sudah mencetak 31 gol dan membuat 13 assist di semua ajang kompetisi untuk Barcelona musim ini.

Klub seperti Manchester City, PSG, dan Manchester United memiliki kekuatan finansial untuk mewujudkan transfer tersebut. Siapa pun yang ingin membeli Lionel Messi, mereka harus membayar biaya yang sangat besar dan pasti akan mencapai lebih dari 200 juta pounds.

Harry Kane

Tak diragukan lagi, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Pemain Inggris ini tampil hebat untuk Tottenham musim ini dengan mencetak 35 gol di semua ajang kompetisi untuk tim London Utara.

Striker berusia 24 tahun itu masuk dalam radar beberapa tim papan atas Eropa. Dengan 25 dan 28 gol pada musim 2015/16 dan 2016/17, Harry Kane adalah pemenang penghargaan Sepatu Emas Premier League selama dua musim terakhir.

Real Madrid sudah menunjukkan minat untuk memboyong Kane. Dengan lini depan mereka tidak dalam performa terbaiknya, Real Madrid akan membidiknya pada musim panas 2018. Dia tidak akan datang dengan harga murah. Dia akan memakan biaya di atas 200 juta pounds dan dengan mudah akan memecahkan rekor transfer yang ditetapkan oleh Neymar. (Sumber : Bola.net)
Loading...