Loading...
Loading...

Ini Yang Sebabkan Iniesta Kepikiran Tinggalkan Barcelona

Ini Yang Sebabkan Iniesta Kepikiran Tinggalkan Barcelona
KabarBola - Ini Yang Sebabkan Iniesta Kepikiran Tinggalkan Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta angkat suara mengenai kegamangannya di Barcelona. Iniesta menyebut masalah fisik menjadi salah satu faktor yang menyebabkan ia ingin pergi dari Barcelona.

Sosok Iniesta sendiri sudah sangat lekat dengan Barcelona. Didikan akademi La Masia ini selalu menajdi pemain yang diandalkan El Blaugrana di lini tengah mereka.

Namun baru-baru ini Iniesta mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia tengah menimbang ulang keputusannya untuk bertahan di Barcelona kendati baru saja menandatangani kontrak seumur hidup di Camp Nou.
Iniesta menyebut bahwa masalah fisik menjadi kendala utamanya di skuat Azulgrana musim depan. "Jika saya pergi, itu karena saya tidak bisa berkontribusi 100% baik sebagai pemain maupun sebagai seorang pria untuk tim ini," ujar Iniesta kepada Marca.

"Keputusan ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit. Namun saya sendiri sangat tenang mengenai hal ini dan saya akan sangat menikmati musim ini seutuhnya."

"Jika bukan karena cedera, saya masih bisa melihat diri saya berada di starting line up Barcelona untuk dua tahun ke depan." tandas pemain Timnas Spanyol. (Sumber : Bola.net)
Loading...