Loading...
Loading...

Egy Maulana Gabung Benfica? Inilah Jawaban Ayah Angkatnya

Egy Maulana Gabung Benfica? Inilah Jawaban Ayah Angkatnya
KabarBola - Egy Maulana Gabung Benfica? Inilah Jawaban Ayah Angkatnya - Ayah angkat Egy Maulana Vikri, Subagja Suihan angkat bicara terkait kabar yang menyebut bahwa anak asuhnya akan dipinjamkan klub barunya Lechia Gdansk ke Benfica. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar.

Sebelumnya, media Portugal, Record mengabarkan bahwa Egy akan bermain untuk Benfica pada musim depan setelah Lechia Gdansk terancam degradasi dari kasta teratas Liga Polandia. Namun, pemain asal Medan itu tidak akan bermain di skuat utama, melainkan memperkuat tim junior.

Subagja mengaku kaget mengetahui kabar tersebut. Sebab, Egy saat ini masih komitmen dengan Lechia Gdansk.

"Tidak benar itu. Artinya, sementara kami menghargai Lechia Gdansk lebih dulu. Tetap menjaga komitmen," ujar Subagja.
"Adapun terkait benar Benfica dan sebagainya, saya belum dapat konfirmasi, yang jelas kami hargai kontrak Egy di Lechia," tambahnya.

Subagja pun berharap kabar tersebut tak menganggu mental Egy. Gelandang berusia 17 tahun itu saat ini sedang fokus menyelesaikan pendidikannya.

"Saya rasa sekarang fokus di SKO Ragunan dulu, bulan April ini Egy menyelesaikan sekolahnya. Adapun nanti setelah lulus SMA diberangkatkan ke Polandia untuk latihan atau sebagainya, kami pikirkan nanti bersama Lechia Gdansk," tutup Subagja. (Sumber : Bola.net)
Loading...