Loading...
Loading...

Gelandang Ini Dijual, MU dan Barca Siaga Satu

Gelandang Ini Dijual, MU dan Barca Siaga Satu
KabarBola - Gelandang Ini Dijual, MU dan Barca Siaga Satu - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Barcelona. Pemain Incaran mereka, Adrien Rabiot dikabarkan akan dimasukan dalam daftar jual Paris Saint Germain pada musim panas nanti.

Gelandang 22 tahun ini merupakan salah satu produk akademi PSG. Ia bahkan sudah mendapatkan debut di tim senior PSG saat usianya masih relatif muda, yaitu saat ia berusia 17 tahun.

Meski timnya dikenal sebagai tim bertabur bintang tidak membuat Rabiot keder. Ia bahkan berhasil menjadi pemain reguler di lini tengah Les Parisien semenjak Unai Emery menjabat.
Meski puas dengan performa sang pemain, namun PSG dan Rabiot nampaknya harus berpisah di musim panas nanti. Dilansir dari Marca, sang pemain akan masuk dalam daftar jual PSG di musim panas nanti.

Langkah ini harus ditempuh PSG agar lolos dari hukuman Financial Fair Play (FFP). Pasalnya neraca ekonomi mereka tidak seimbang setelah mereka mengeluarkan 222 Juta Euro untuk membeli Neymar di musim panas nanti.

Dengan dijualnya Rabiot dan sejumlah pemain PSG lainnya, diharapkan neraca ekonomi PSG kembali stabil sehingga mereka bisa terlepas dari hukuman embargo transfer dan sanksi-sanksi turunannya dari FIFA. (Sumber : Bola.net)
Loading...