Loading...
Loading...

Musim Depan Iniesta Akan Merapat ke Klub Ini

Musim Depan Iniesta Akan Merapat ke Klub Ini
KabarBola - Musim Depan Iniesta Akan Merapat ke Klub Ini - Laga melawan AS Roma disinyalir bakal jadi laga terakhir Andres Iniesta bersama Barcelona di Liga Champions. Selanjutnya, Iniesta disebut bakal segera merapat ke salah satu klub di Tiongkok.

Dikutip dari Catalunya Radio, klub Tiongkok yang bakal mendapatkan jasa Iniesta musim depan adalah Tianjin Quanjian.

Bahkan, media tersebut mengklaim jika sang kapten Barcelona kini sudah ada kontak dengan pihak Tianjin. Iniesta telah mencapai kata sepakat dengan beberapa detil tawaran yang dilayangkan oleh pihak Tianjin kepadanya.

Salah satunya adalah soal gaji yang bakal di kantongi. Jebolan La Masia ini setuju dengan gaji 37 juta euro [belum dipotong pajak] dari pihak Tianjin untuk satu musim kompetisi.
Jika bergabung dengan Tianjin, maka Iniesta akan menyusul jejak beberapa pemain papan atas lain yang sudah lebih dulu merapat. Sebelum Iniesta, sudah ada nama Alexandre Pato dan Axel Witsel yang bergabung dengan klub asuhan Paulo Sousa tersebut.

Sousa sendiri merupakan klub yang punya karir panjang di Eropa. Pelatih 47 tahun pernah membesut Leicester City, FC Basel hingga Fiorentina. (Sumber : Bola.net)
Loading...