Loading...
Loading...

3 Bintang Piala Dunia 2018 Yang Bisa Jadi Target Barcelona

3 Bintang Piala Dunia 2018 Yang Bisa Jadi Target Barcelona
KabarBola - 3 Bintang Piala Dunia 2018 Yang Bisa Jadi Target Barcelona - Barcelona adalah salah satu dari dua raksasa sepakbola Spanyol. Setelah memenangkan 25 gelar La Liga, 30 Copa del Rey, dan LIMA gelar Liga Champions, Barcelona merupakan tim yang dominan di Eropa.

Barcelona cukup kuat musim lalu setelah memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey. Mereka hampir tidak terkalahkan di La Liga dalam satu musim sebelum dihentikan Levante pada pekan ke-37.

Satu-satunya kekecewaan bagi Barcelona musim lalu adalah tersingkirnya mereka dari Liga Champions dari tangan AS Roma. Ini mungkin adalah salah satu kekalahan yang cukup memalukan bagi Barcelona.

Meski memiliki skuat yang kuat, Barcelona perlu mencari pemain yang akan membuat mereka tak terkalahkan dan memungkinkan untuk memenangkan Liga Champions tahun depan.

Berikut ini tiga bintang di Piala Dunia 2018 yang bisa direkrut Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.

Xherdan Shaqiri

Shaqiri adalah salah satu pemain sayap paling berbakat di Piala Dunia 2018. Dia punya kecepatan, lincah dan punya kemampuan dribbling yang sangat baik. Setelah memainkan dua Euro dan Piala Dunia 2014, Shaqiri adalah salah satu pemain paling berpengalaman untuk Swiss pada usia muda 26 tahun.

Setelah membela Swiss dalam 72 pertandingan dan mencetak 21 gol, Shaqiri bermain cukup bagus dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka melawan Brasil. Berhadapan dengan Serbia, Shaqiri bahkan mencetak gol kemenangan untuk timnya.

Dia akan sangat cocok di Barcelona. Kecepatan, tembakan jarak jauh, bisa bermain di beberapa posisi akan memberi Barcelona pengganti yang sempurna untuk Paco Alcacer yang akan hengkang. Barcelona tentu tidak akan kesulitan membayar klausul pelepasannya sebesar 12 juta pounds.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic adalah gelandang muda berbakat yang bermain bagus dalam dua pertandingan pertama untuk Serbia di Piala Dunia 2018.

Milinkovic-Savic kuat secara fisik, punya kemampuan passing yang bagus dan punya kemampuan untuk melindungi bola dari lawan sampai rekan-rekannya melakukan serangan.

Menjadi playmaker untuk klubnya Lazio, Savic akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Andreas Iniesta. Setelah punya kemampuan untuk mengontrol penguasaan bola, kekuatan fisiknya akan terbukti menjadi aset bagi tim seperti Barcelona yang tidak memiliki banyak pemain berbakat dengan fisik yang kuat di tim mereka.

Setelah mencetak 12 gol di Serie A musim lalu, Lazio mematok harga setidaknya 100 juta euro karena ia dikontrak hingga 2022.

Hirving Lozano

Hirving Lozano mungkin adalah talenta muda terbaik yang harus diwaspadai di Piala Dunia. Kecepatan, stamina, dan finishingnya saat melawan Jerman mengejutkan seluruh dunia.

Setelah mencetak gol kemenangan timnya saat melawan Jerman, Lozano juga memberi assist kepada Javier Hernandez untuk gol kedua Meksiko melawan Korea Selatan. Serangkaian penampilannya yang luar biasa sudah menarik perhatian klub elit di Eropa.

Barcelona harus merekrut Lazano sehingga bisa ditempatkan di sayap kiri atau kanan. Setelah membeli Dembele dengan biaya 105 juta euro, dia tidak memenuhi harapan di musim pertamanya karena cedera dan berada di bangku cadangan. Lozano akan menjadi pelapis yang sempurna juga untuknya dan mungkin juga bisa menjadi pengganti untuk Neymar. (Sumber : Bola.net)
Loading...