Loading...
Loading...

Barcelona Siap Menjual Salah Satu Pemain Termahalnya

Barcelona Siap Menjual Salah Satu Pemain Termahalnya
KabarBola - Barcelona Siap Menjual Salah Satu Pemain Termahalnya -  Dibeli dengan harga yang cukup mahal, Ousmane Dembele sejauh ini belum mampu tampil sesuai harapan untuk Barcelona. Pihak klub dikabarkan membuka opsi untuk segera menjual pemain asal Prancis pada bulan Januari.

Barcelona membeli Ousmane Dembele dengan harga 105 juta euro dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017/18 lalu. Pada musim pertamanya, Dembele hanya mencetak tiga gol dari 17 laga yang dimainkan di ajang La Liga.

Dembele tidak mampu tampil maksimal pasca mengalami cedera di laga melawan Getafe pada September 2017.

Pemain berusia 21 tahun lantas mampu tampil bagus pada awal musim 2018/19. Tapi, dia tidak mampu tampik konsisten. Sempat jadi pilihan utama, Dembele kini mulai sering jadi cadangan dan kabarnya dia akan segera dijual pada bulan Januari yang akan datang.

Ousmane Dembele sempat disebut bakal jadi pengganti Neymar yang pindah ke PSG, pada musim 2017/18. Tapi, Dembele sejauh ini masih belum sesuai harapan. Selain itu, Dembele pun dilaporkan punya sikap yang buruk dengan pemain Barca lain.

Dikutip dari RAC1, Dembele kini menjadi pemain yang dikucilkan dalam ruang ganti Barcelona. Dia dianggap tidak punya sikap respek pada pemain senior di Barca. Agar situasi tak memburuk, Barca pun siap menjual Dembele.

Bahkan, demi menjual Dembele, Barca siap untuk menerima tawaran yang lebih murah dari harga yang dikeluarkan saat membeli dari Dortmund. Bagi Barca, lebih baik menjual Dembele dengan harga lebih murah daripada internal klub terganggu.

Jika memang bersedia menurunkan harga, Barcelona dipastikan tidak akan sulit untuk mencari pembeli Ousmane Dembele. Sebab, ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan servis anggota skuat Prancis yang menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018.

Saat ini, ada tiga klub asal Inggris yang tertarik mendapatkan jasa Dembele. Tiga tim tersebut yakni Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Arsenal bahkan sudah mengincar jasa Dembele sejak masih bermain di Dortmund. (Sumber : Bola.net)
Loading...