Loading...
Loading...

Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Barcelona Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt

Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Barcelona Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt
KabarBola - Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Barcelona Untuk Dapatkan Matthijs De Ligt - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dikabarkan baru-baru ini menghubungi Barcelona. Ia dikabarkan siap pindah ke Camp Nou jika Juara Liga Spanyol itu mengabulkan keinginannya.

De Ligt sendiri merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kemarin. Hal ini dikarenakan di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi bek reguler Ajax dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Pada musim panas lalu Ajax menolak sejumlah tawaran dari klub-klub top Eropa. Namun sejumlah klub seperti Manchester City, Juventus dan Barcelona disebut akan kembali mencoba menawar sang bek di bulan Januari nanti.

Dilansir Sport, De Ligt nampaknya sudah membuka hati mengenai klub mana yang akan ia bela berikutnya. Sang bek kabarnya membuka peluang untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer terdekat asalkan juara Liga Spanyol itu mengabulkan keinginannya.

Menurut laporan tersebut, permintaan yang disampaikan De Ligt ke manajemen Barcelona adalah ia meminta jaminan bermain selama di Catalunya.

De Ligt kabarnya khawatir bahwa ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona. Hal ini dikarenakan Barcelona memiliki sejumlah nama bek top seperti Gerard Pique dan Samuel Umtiti yang menjadi starter reguler di sana.

Jika Ernesto Valverde berani menjamin jam bermainnya di Camp Nou, maka sang bek tidak akan berpikir dua kali untuk pindah ke Spanyol.

Sebelumnya, De Ligt sendiri sempat mengeluarkan pernyataan yang kontroversional. Ia kabarnya ingin pindah dari Belanda secepatnya.

Sang bek menilai ada perbedaan kualitas yang mencolok antara tim-tim peserta Eredivisie. Alhasil situasi kompetisi di Belanda sangat tidak kompetitif.

Ia merasa situasi ini tidak bagus untuk perkembangan karirnya, sehingga ia ingin pindah ke liga yang lebih kompetitif untuk mengembangkan permainannya.

Ajax sendiri kabarnya siap melepaskan sang pemuda jika ada klub yang berani membayar sekitar 65 juta euro untuk sang bek. (Sumber : Bola.net)
Loading...