Loading...
Loading...

Juventus Mulai Negosiasi dengan Pelatih Ini

Juventus Mulai Negosiasi dengan Pelatih Ini
KabarBola - Juventus Mulai Negosiasi dengan Pelatih Ini - Rencana Chelsea untuk merekrut Zinedine Zidane sebagai manajer mereka terancam menemui kegagalan. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya sudah mulai bernegosiasi dengan Juventus untuk menjadi pelatih Si Nyonya Tua musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, santer beredar rumor bahwa akan ada perubahan struktur pelatih di Chelsea. Manajemen Chelsea dikabarkan ingin memecat Maurizio Sarri setelah sang pelatih memberikan beberapa hasil buruk untuk The Blues.

Sebagai pengganti Sarri, Chelsea sudah mengiventarisir beberapa kandidat yang dinilai cocok untuk menjadi pelatih mereka. Salah satunya adalah sosok Zinedine Zidane yang sebelumnya sukses mempersembahkan tiga gelar Liga Champions kepada Real Madrid.

Namun dilansir The Sun, Chelsea harus bergerak cepat untuk mendapatkan Zidane. Pasalnya Juventus sudah mulai mendekati mantan pemain mereka tersebut untuk menjadi pelatih anyar Si Nyonya Tua.

Menurut laporan tersebut, Juventus mendekati Zidane sebagai pengganti Massimiliano Allegri musim depan.

Allegri sendiri kabarnya ingin hengkang dari Juventus di musim panas nanti. Ia kabarnya mendapatkan sejumlah tawaran menarik dari beberapa klub elit Eropa.

Untuk itu mereka membutuhkan pengganti yang berkualitas sebagai pengganti Allegri, di mana mereka menilai ZIdane akan cocok menempati posisi itu.

Chelsea sendiri kabarnya harus segera bergerak untuk mendapatkan Zidane, karena sang pelatih mulai terpikat untuk bergabung dengan Juventus.

Sejak awal, Zidane memang sudah menargetkan ingin melatih Juventus. Ia merasa memiliki ikatan dengan mantan klubnya tersebut, sehingga ia ingin melanjutkan karir kepelatihannya di sana.

Untuk itu Zidane sudah sangat antusias mendengar tawaran dari Juventus, sehingga Chelsea harus bekerja keras untuk meyakinkan sang pelatih pindah ke Inggris.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea akan menyediakan dana transfer sebesar 200 juta pounds jika Zidane bersedia membesut Eden Hazard dan kolega. (Sumber : Bola.net)
Loading...