Loading...
Loading...

MU Siapkan Rp4,7 Triliun untuk Borong Trio Portugal

MU Siapkan Rp4,7 Triliun untuk Borong Trio Portugal
gambar diambil dari telegraph.co.uk
KabarBola - MU Siapkan Rp4,7 Triliun untuk Borong Trio Portugal - Raksasa Premier League, Manchester United tampaknya tak main-main dalam menyusun skuat mereka untuk musim depan. Setan Merah dikabarkan menyiapkan dana tak sedikit untuk memborong tiga bintang asal Portugal.

United hingga kini masih belum menentukan manajer mereka untuk musim depan. Kandidat terkuat adalah Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjabat sebagai manajer interim.

Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi United untuk segera menyusun daftar pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir The Mirror, United kabarnya telah menyiapkan dana segar mencapai 250 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 4,7 juta rupiah untuk mendapatkan tanda tangan tiga pemain Portugal.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes serta dua permata Benfica, yakni Ruben Dias dan Joao Felix.

Fernandes dan Felix memang memiliki klausul rilis dengan nilai cukup tinggi dalam kontrak mereka. Sementara Dias diyakini dipatok di harga 50 juta poundsterling oleh Benfica.

Tiga pemain yang menjadi incaran United memang diyakini bakal menjadi komoditas panas dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Selain United, Felix dan Dias kabarnya juga tengah diincar raksasa Serie A, Juventus. Sementara Fernandes diklaim juga diinginkan Chelsea dan Liverpool.

Khusus bagi Felix, talenta yang ia miliki membuatnya disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Tak heran jika Real Madrid pun ikut memburu tanda tangan pemain 19 tahun tersebut. (Sumber : Bola.net)
Loading...