Loading...
Loading...

Inilah Pemain MU yang Harus Segera Dijual Setelah Kalah dari Barcelona

Inilah Pemain MU yang Harus Segera Dijual Setelah Kalah dari Barcelona
KabarBola - Inilah Pemain MU yang Harus Segera Dijual Setelah Kalah dari Barcelona - Fans Manchester United tidak tinggal diam melihat kekalahan timnya dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4) dini hari WIB. Setelah kekalahan MU tersebut, linimasa media sosial Twtitter ramai dengan fans yang mengeluhkan penampilan buruk Ashley Young.

MU takluk dengan skor tipis 0-1 lewat gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12. Skuat MU sebenarnya tampil baik pada pertandingan tersebut, tetapi pada akhirnya Barca membuktikan kelasnya meski mereka juga tampil kurang maksimal.

Taktik MU untuk menekan Barca terbukti manjur, tetapi di sisi lain mereka gagal menciptakan peluang berbahaya. Pertama kalinya sejak tahun 2009 lalu, MU gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran di laga kandang Liga Champions.

Kegagalan MU ini juga disebabkan oleh penampilan buruk Ashley Young.

Young sekali lagi dimainkan sebagai bek sayap kanan pada pertandingan tersebut, tetapi bek 33 tahun ini menjalani malam yang buruk.

Belajar dari era David Moyes, Young mencoba melepaskan 11 umpan silang pada pertandingan tersebut tetapi tidak satu pun yang menemukan sasaran yang tepat.

Menurut statistik Opta, Young juga 30 kali kehilangan bola pada pertandingan ini. Penampilannya sungguh di bawah standar.

Statistik Ashley Young vs Barca

Pass Accuracy: 73%
Attempted Crosses: 11
Successful Crosses: 0
Possession Gained: 9
Possession Lost: 30
Duels Won: 60%

Tak butuh waktu lama, penampilan buruk Young ini membuat media sosial gempar. Jutaan fans MU dari seluruh dunia menyuarakan isi hati mereka yang berharap Young bisa segera dijual.

MU hanya mengandalkan umpan silang dan situasi bola mati pada laga tersebut, tetapi Young justru mengecewakan. Tidak ada satu pun umpan silangnya yang cukup baik untuk disambut Marcus Rashfor atau striker tangguh seperti Romelu Lukaku.

Kabarnya, Solskjaer sudah meminta pihak klub untuk mengejar bek kanan baru di bursa transfer mendatang. Dia ingin Diogo Dalot mendapatkan partner yang lebih senior. Kini, fans MU sudah sepakat dan ingin Young dilepas. (Sumber : Bola.net)
Loading...