Loading...
Loading...

Negosiasi Kepindahan Matthijs De Ligt ke Barcelona Masih Jalan di Tempat

Negosiasi Kepindahan Matthijs De Ligt ke Barcelona Masih Jalan di Tempat
KabarBola - Negosiasi Kepindahan Matthijs De Ligt ke Barcelona Masih Jalan di Tempat - Keinginan Barcelona untuk diperkuat oleh Matthijs De Ligt menemui kendala. Proses negosiasi kontrak sang pemain Ajax Amsterdam itu tidak menunjukkan progress yang menggembirakan sejauh ini.

Sejak bulan Januari kemarin, Barcelona memang dirumorkan ingin mengangkut De Ligt ke Camp Nou. Mereka mempersiapkan bek Timnas Belanda itu untuk menjadi penerus Gerard Pique di lini pertahanan Las Azulgrana.

Barcelona sendiri dikabarkan sempat menjalin kesepakatan verbal dengan De Ligt di bulan Januari kemarin. Untuk itu mereka akan mencoba melanjutkan pembicaraan itu ke jenjang selanjutnya pada musim panas nanti.

Namun menurut laporan ESPN, proses pembicaraan De Ligt dan Barcelona mengalami kendala. Pasalnya sang pemain mendadak sulit untuk diajak negosiasi terkait kepindahannya ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, alotnya proses negosiasi antara De Ligt dan Barcelona disebabkan campur tangan sang agen, Mino Raiola.

Raiola merupakan sosok yang membuat kesepakatan verbal agar De Ligt pindah ke Camp Nou pada musim panas nanti. Namun ia menilai kesepakatan itu sudah tidak berlaku lagi di musim panas nanti.

Menurutnya, performa De Ligt yang mentereng belakangan ini, terutama setelah ia berhasil membawa Ajax ke semifinal Liga Champions membuat nilainya meroket di pasaran. Untuk itu Barcelona harus menyesuaikan tawaran mereka dengan nilai sang bek saat ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona tidak gentar dengan permintaan Raiola itu. Mereka disebut siap bernegosiasi ulang terkait tuntutan sang agen.

Barcelona percaya bahwa De Ligt akan menjadi bek terbaik dunia di masa depan. Untuk itu mereka percaya bahwa mereka harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan jasanya.

Namun Barcelona dikabarkan tidak akan terlalu ngotot untuk mendatangkan De Ligt. Mereka akan menuntaskan transfer itu jika tuntutan dari Raiola terkait kontrak De Ligt tidak keluar dari batas yang mereka sudah tetapkan. (Sumber : Bola.net)
Loading...