Loading...
Loading...

5 nama ini jadi calon pengganti Suarez

5 nama ini jadi calon pengganti Suarez

KabarBola - 5 nama ini jadi calon pengganti Suarez - Luiz Suarez sudah lama menjadi pemain andalan di Barcelona semenjak ia bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2004 silam.

Selama berada di Barcelona Suarez sudah menorehkan banyak sekali gelar diantaranya dua gelar La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. Luis Suarez juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga pada musim 2015/2016 dengan mencetak 40 gol.

Namun untuk musim ini Suarez nampaknya mulai kesulitan, dia hanya mencetak satu gol dari delapan pertandingan terakhir. Mungkin sudah saatnya Luis Suarez untuk meninggalkan Barcelona.

Dan manajemen telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Nama pertama adalah Gabriel Jesus, striker milik City ini sedang menunjukan performa yang luar biasa bersama City. Saat ini ia telah mencetak delapan gol di liga. Apalagi ia masih mempunyai usia yang sangat muda.

Nama berikutnya adalah Dybala, dia mungkin bukan striker klasik tapi dia bisa menempati beberapa posisi di lini depan dan bisa untuk bertukar pelan dengan Lionel Messi. Dia adalah tipe pemain yang bisa mengatasi tekanan dan bisa menggantikan posisi Luis Suarez.

Selanjutnya adalah Harry Kane, Barcelona tidak akan salah jika merekrut sang pemain karena dia sudah mencetak 15 gol dari 17 pertandingan.

Kemudian ada Kylian Mbappe, musim ini Mbappe sedang sangat onfire setelah mencetak 7 goal dan 7 assist dalam 15 pertandingan. Tapi Barcelona harus merogoh uang sangat banyak karena PSG tidak mau melepasnya dengan harga murah.

Terakhir ada nama Mauro Icardi, sang pemain selalu menunjukan permainan yang konsisten bersama Inter, namun manajemen Inter tidak mau juga jika harus melepas sang kapten jika Barcelona menawar dengan harga murah. (Sumber : Bola.net)
Loading...