Loading...
Loading...

5 Wonderkid Spanyol ini berpotensi berseragam Real Madrid

5 Wonderkid Spanyol ini berpotensi berseragam Real Madrid

KabarBola - 5 Wonderkid Spanyol ini berpotensi berseragam Real Madrid - Sejak dilatih oleh Zinedine Zidane Real Madrid sudah tidak lagi menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain bintang. Real Madrid sekarang lebih suka untuk membeli pemain-pemain muda berbakat.

Kebijakan merekrut pemain muda ini nampaknya akan terus berjalan selama Zidane masih melatih Real Madrid. Ada beberapa pemain yang menarik hati Zidane. Yang pertama adalah kiper Athletic Bilbao.

Penampilan Kepa memang sedang dalam performa yang bagus, kabarnya Real Madrid siap memboyong sang pemain dengan harga 20 juta euro.

Selanjutnya ada nama Toni Lato, Lato adalah bek kiri milik Valencia. Usianya masih 19 tahun, di usia ini dia bisa menembus skuat utama Valencia. Jika dia pindah ke Real Madrid dia akan bisa menjadi suksesor dari Marcelo yang sudah mulai berumur.

Kemudian ada Inaki Williams yang bermain untuk Athletic Bilbao, pemain ini sudah masuk banyak radar klub tim-tim besar eropa. Dia mempunyai skill yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo.

Lalu ada nama pemain asal Valencia yaitu Soler, selain Real Madrid Mourinho pun sangat menginginkan pemain ini. Soler bisa untuk menggantikan Toni Kroos di masa yang akan datang.

Kemudian ada defender terbaik milik klub Sporting Gijon yaitu Jorge Mere, dia mempunyai segalanya untuk menjadi pemain bintang dan di masa mendatang ia bisa menggantikan Sergio Ramos. (Sumber : Bola.net)
Loading...