Loading...
Loading...

Inilah daftar pemain yang akan menggantikan Iniesta

Inilah daftar pemain yang akan menggantikan Iniesta

KabarBola - Inilah daftar pemain yang akan menggantikan Iniesta - Andres Iniesta adalah salah satu gelandang terbaik dunia dan terhebat sepanjang masa. Gelandang ini selalu jadi pilihan utama siapapun pelatih Barcelona dan menjadi salah satu generasi emas Spanyol.
Baca : 5 WONDERKID SPANYOL INI BERPOTENSI BERSERAGAM REAL MADRID
Iniesta akan memasuki umur 34 tahun pada musim depan dan Barcelona harus segera mencari penggantinya sebelum dia pensiun.

Nama pertama yang mungkin menggantikan Iniesta adalah Coutinho, dia adalah taget utama untuk menggantikan Iniesta tapi tawaran Barcelona selalu ditolak manajemen Liverpool.

Nama selanjutnya yang mungkin bisa menggantikan Iniesta adalah gelandang milik Spurs yaitu Christian Eriksen, dia adalah pemain yang mempunyai gaya bermain hampir mirip dengan Iniesta. Eriksen masih berumur 25 tahun dan masih punya waktu banyak untuk bisa menjadi gelandang hebat seperti Iniesta.

Kemudian ada nama Thiago Alcantara, kepergiannya ke Munchen pada musim panas 2013 lalu membuat cules sangat kecewa. Sama seperti Iniesta, Thiago adalah gelandang berbakat yang bisa beroperasi sebagai gelandang serang maupun gelandang tengah. Tipe seperti Thiago inilah yang dicari Barcelona untuk menggantikan Iniesta.

Selanjutnya ada nama Kevin De Bruyne, gaya permainan De Bruyne akan menambah dimensi baru untuk lini tengah Barcelona namun Barcelona tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain ini.
Baca : 5 NAMA INI JADI CALON PENGGANTI SUAREZ
Nama terakhir ada Isco, dengan cederanya Bale dan kepergian James ke Munchen Isco mendapat kesempatan bermain yang rutin dan ia bisa menunjukan kualitasnya dan itu yang membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya. (Sumber : Bola.net)
Loading...