Loading...
Loading...

5 pemain ini akan pindah Januari nanti

5 pemain ini akan pindah Januari nanti

KabarBola - 5 pemain ini akan pindah Januari nanti - Bursa transfer musim dingin akan segera datang, klub-klub di eropa sudah bersiap untuk belanja pemain di Januari nanti. Beberapa nama juga sempat menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini.
Baca : INILAH DAFTAR PEMAIN YANG AKAN MENGGANTIKAN INIESTA
Salah satunya adalah gelandang milik Arsenal yaitu Mesut Ozil, sang pemain sudah mendapat tawaran dari beberapa klub, bahkan Barcelona telah menawar Ozil sebesar 350 ribu pounds. Ozil juga kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Namu selanjutnya yang berpotensi pindang adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon ini dikabarkan bakal dilepas setelah ada hubungan yang kurang harmonis dengan klubnya. Dan kabarnya Chelsea dalam baris terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Conte memang sedang mencari striker sebagai pelapis Morata.

Nama selanjutnya yang berpotensi hengkang adalah bek kiri asal Spurs yaitu Danny Rose. Dan dikabarkan United siap membayar 40 juta pounds untuk sang pemain, selain itu United juga menawarkan Luke Shaw sebagai pelancar transfer Danny Rose.

Selanjutnya ada nama Daniel Sturridge, dia siap meninggalkan Liverpool karena di Liverpool dia jarang mendapat menit bermain dan dia juga ingin bermain di Piala Dunia 2018 maka dari itu dia berniat untuk hengkang dari Liverpool.
Baca : 5 WONDERKID SPANYOL INI BERPOTENSI BERSERAGAM REAL MADRID
Nama terakhir yang berpotensi hengkang Januari nanti adalah Virgil Van Dijk. Liverpool dan Manchester City menjadi klub terdepan yang berniat untuk memboyong sang pemain, tapi kabarnya Van Dijk hanya ingin pindah ke Anfield. (Sumber : Bola.net)
Loading...