Loading...
Loading...

5 Klub Yang Bisa Menjuarai Liga Champions Musim Ini

5 Klub Yang Bisa Menjuarai Liga Champions Musim Ini
KabarBola - 5 Klub Yang Bisa Menjuarai Liga Champions Musim Ini - Kompetisi Liga Champions akan kembali bergulir pada tengah pekan ini. Semua tim kontestan tentu saja akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar meraih hasil yang maksimal di babak 16 besar ini.

Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, akan berhadapan dengan wakil Prancis PSG. Banyak yang menganggap bahwa pertandingan ini seperti final kepagian.

Meski Madrid sampai sejauh ini tampil kurang meyakinkan, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Selain Madrid, ada empat tim lainnya yang prediksi akan memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Berikut ini 5 kandidat juara Liga Champions musim ini seperti dikutip dari Sportskeeda.

Liverpool

Liverpool mungkin bukan kandidat paling favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions kali ini tapi mereka pasti akan memasuki kompetisi dengan beberapa momentum. The Reds sudah menampilkan beberapa serangan balik terbaik pada musim ini dan dengan kedatangan Virgil Van Dijk, mereka pasti akan menampilkan yang terbaik untuk menjadi juara.

Mereka akan menghadapi Porto di babak knockout dan komitmen yang solid bisa membuat mereka lolos ke babak berikutnya. Tidak dapat disangkal bahwa tim sudah kehilangan Philippe Coutinho. Namun, Liverpool bisa dianggap sebagai kuda hitam dan dengan kepercayaan diri dan dorongan yang kuat, mereka bisa menjadi pesaing kuat di kompetisi.

Bayern Munchen

Tim Jerman ini punya kemampuan untuk mencapai final Liga Champions dan selalu mendominasi di kompetisi ini. Meski finis di belakang PSG pada babak grup, mereka punya kesempatan bagus untuk menampilkan sepakbola yang berkualitas dan mengalahkan lawan dengan gaya permainan mereka.

Bayern Munchen menghadapi Besiktas di fase knockout dan kemungkinan besar tim Jerman yang akan melaju ke babak berikutnya. Bayern punya pengalaman tampil percaya diri di kompetisi ini dan tidak heran jika mereka akan melibas lawan-lawannya untuk menjadi juara.

Real Madrid

Raksasa Spanyol ini akan memasuki babak knockout untuk mempertahankan kehormatan mereka dan meski belum tampil bagus musim ini, masih ada beberapa motivasi yang bisa membuat mereka sukses. Real Madrid menjalani musim yang mengecewakan dan dengan para penggemar mengharapkan kemenangan monumental di final, pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale harus menampilkan yang terbaik.

Madrid akan menghadapi tim tangguh PSG di babak knockout dan jika tim tetap mengikuti rencana dan tampil ngotot di lapangan, mereka bisa menjadi pesaing utama untuk mengangkat trofi ini lagi.

Manchester City

Jika ada tim yang mampu mengontrol permainan dan menampilkan sepakbola menyerang di kompetisi ini, maka itu adalah Manchester City. City meningkat pesat di bawah asuhan Pep Guardiola dan terus meraih hasil yang fantastis sehingga menjadi salah satu tim yang paling mendominasi di Premier League.

Tim yang kuat akan memasuki babak knockout dengan banyak momentum dan mereka sepertinya tidak akan kesulitan saat berhadapan dengan Basel . Manchester City sudah hampir pasti mengunci gelar Premier League musim ini dan dengan penampilan yang hebat, mereka sepertinya bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Barcelona

Barcelona merupakan kandidat kuat lainnya mengingat mereka sudah menunjukkan performa yang luar biasa di musim ini dan hal itu juga diperkuat dengan bersinarnya Lionel Messi sejauh ini. Mereka adalah pesaing utama untuk memenangkan Liga Champions musim ini tapi akan menghadapi tugas berat dengan berhadapan Chelsea di babak knockout.

Barcelona tampil solid secara keseluruhan dan sepertinya mereka bisa mewujudkan impian pada fans untuk meraih kesukesan di kompetisi Eropa. Kombinasi magis Messi dan Luis Suarez bisa mendominasi pertandingan apapun dan mengalahkan lawan-lawan mereka. (Sumber : Bola.net)
Loading...