Loading...
Loading...

Tiga Harapan Besar Wasit Indonesia pada Edy Rahmayadi

Tiga Harapan Besar Wasit Indonesia pada Edy Rahmayadi
KabarBola - Tiga Harapan Besar Wasit Indonesia pada Edy Rahmayadi - Salah satu wasit terbaik di Indonesia, Thoriq Alkatiri berharap lebih pada pengurus baru PSSI. Mewakili rekan-rekan satu profesinya, Thoriq mengungkapkan tiga harapan besar pada Ketua Umum (Ketum) PSSI terpilih, Edy Rahmayadi beserta jajarannya.

Pertama, pengurus baru PSSI diharapkan bisa mendatangkan kembali instruktur FIFA ke Indonesia. Hal itu dirasa penting mengingat para wasit di Tanah Air membutuhkan pengetahuan dan update terbaru tentang wasit di dunia.

Kedua, tidak ada lagi dualisme di kompetisi seperti yang sudah terjadi beberapa tahun lalu. Wasit 27 tahun ini juga berharap pengurus baru PSSI saat ini dapat segera mempersatukan kembali kubu-kubu yang sempat berseteru.

"Masalah dualisme kompetisi tidak hanya membuat beberapa klub mengalami perpecahan. Kami sebagai wasit juga jadi blok-blokan," tuturnya.

Terakhir, terkait gaji. Wasit asal Jawa Barat ini berharap di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi, gaji pengadil tetap diperhatikan.

"Semoga dengan pengurus PSSI yang sekarang bisa lebih dipertahankan. Saya percaya dengan dipilihnya Joko Driyono sebagai wakil ketua umum, dia bisa merangkul kami para wasit," tambahnya. (Sumber : Bola.net)
Loading...