Loading...
Loading...

Kunci Mobil Ketinggalan, Alexis Sanchez Lakukan Hal Tidak Terduga Ini

Kunci Mobil Ketinggalan, Alexis Sanchez Lakukan Hal Tidak Terduga Ini
KabarBola - Kunci Mobil Ketinggalan, Alexis Sanchez Lakukan Hal Tidak Terduga Ini - Alexis Sanchez ternyata pernah terpaksa berlari sepanjang 8 kilometer ketika membela Udinese, hanya karena kunci mobilnya ketinggalan.

Striker Manchester United, yang bergabung dari Arsenal di bursa Januari sebagai bagian dari pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan, menghabiskan tahun-tahun awal karirnya di Italia kala bergabung dengan Udinese di usia 17.

Namun demikian mulanya pemain Chile kesulitan menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik di Serie A dan ia harus menata ulang fisiknya dengan latihan intensif.

Dan jurnalis Pietro Oleotto belum lama ini mengungkap pengalaman unik yang pernah dialami oleh Sanchez ketika masih membela tim Zebra.
"Pernah satu kali, usai latihan, Alexis berkendara ke Udine untuk berbelanja. Namun dia tidak sengaja menyimpan kunci dan ponselnya di dalam mobil," tuturnya di Goal International.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan kebanyakan orang di situasi itu, namun dia langsung berlari ke rumah. Dia berlari sepanjang 8 kilometer dari pusat kota ke rumahnya di daerah perbukitan."

"Para warga lokal tersenyum ketika melihat dia berlari dengan seragam latihan klub dan menghubungi para jurnalis. Alexis dengan cepat mengubah situasi yang ada menjadi semacam latihan yang berguna untuknya." (Sumber : Bola.net)
Baca : MU Ingin Borong Empat Pemain Pilar Real Madrid
Loading...