Loading...
Loading...

Salah Satu Pemain PSG Berkata Bahwa Dirinya Akan Dijual ke Barca

Salah Satu Pemain PSG Berkata Bahwa Dirinya Akan Dijual ke Barca
KabarBola - Salah Satu Pemain PSG Berkata Bahwa Dirinya Akan Dijual ke Barca - Marco Verratti mengatakan bahwa dirinya masih sangat mungkin dijual oleh PSG ke Barcelona. Gelandang PSG ini menolak menghapus Barcelona dari daftar klub yang mengincarnya.

Ketika ditanya soal spekulasi ketertarikan Barcelona menggunakan jasanya, Verratti menyebut bahwa dia sebenarnya bahagia di PSG. Meskipun beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa dia tidak nyaman bermain di PSG, Verratti menyebut keadaan sudah kembali kondusif.

Bahkan, dia menaruh kepercayaan sangat tinggi atas proyek PSG untuk menjadi raja eropa. "Saya percaya dengan proyek ini dan saya berencana untuk tetap tinggal di sini," ujar Verrati di onefootball.

"Barcelona? Saya tidak tahu. Saya senang di PSG."

"Mungkin PSG akan menjual saya, tunggu saja," tutupnya.

Jika pada akhirnya Verratti diboyong Barcelona, maka ia akan mengisi lini tengah bersama Coutinho dan Rakitic. Sebuah komposisi yang diharapkan oleh seluruh fans Barcelona. (Sumber : Bola.net)
Baca : Pique Sebut Ada Ancaman bagi Barca di Liga Champions
Loading...