Loading...
Loading...

Pique Sebut Ada Ancaman bagi Barca di Liga Champions

Pique Sebut Ada Ancaman bagi Barca di Liga Champions
KabarBola - Pique Sebut Ada Ancaman bagi Barca di Liga Champions - Gerard Pique mengatakan bahwa Barcelona harus selalu waspada di ajang Liga Champions. Meski musim ini semuanya berjalan cukup bagus bagi Barca, namun mereka masih harus terus waspada.

Pique menyebut bahwa Barca selalu mendapatkan ekspektasi besar di ajang Liga Champions. Meski dinilai sebagai salah satu unggulan juara, serta performa mereka sangat baik musim ini, namun Pique mengingatkan agar Barca jangan sampai lengah. Sebagai catatan, Barcelona akan menghadapi Chelsea dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini.

"Ekspektasi terhadap kami di Liga Champions selalu besar. Ketika Barca mengikuti kompetisi, kami selalu dijadikan salah satu unggulan juara. Saya tahu atmosfer Barca secara umum saat ini memang positif, tapi kami harus terus waspada," terang Pique dalam acara sponsorship di Barcelona pada hari Kamis waktu setempat.

Ada alasan khusus mengapa Barca harus berhati-hati di ajang ini. Belajar dari pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, musim Barca yang berjalan bagus langsung dianggap gagal begitu mereka mengalami kekalahan di fase gugur Liga Champions.

"Kami sudah belajar dari kesalahan kami sendiri dalam beberapa musim terakhir. Kami tahu ada ancaman. Satu kesalahan kecil di Liga Champions bisa mengubah musim yang fantastis menjadi buruk. Kami tahu kami sudah berada di posisi yang bagus, tapi kami masih harus selalu waspada." (Sumber : Bola.net)
Baca : Ingin Juara Liga Champions, Neymar Minta PSG Rekrut Mantan Rekannya di Barca
Loading...