Loading...
Loading...

Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola

Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola
KabarBola - Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola - Manajer Manchester United, Jose Mourinho bisa jadi telah menyindir bos Manchester City, Josep Guardiola terkait keputusan kontroversial soal jumlah pemain cadangan.

Dalam laga kontra Burnley beberapa waktu lalu, Pep hanya menyertakan enam pemain di bangku cadangan, dari yang biasanya berjumlah tujuh pemain.

Kala itu Pep mendapat kritik karena harusnya ia memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk masuk tim, meski kemungkinan besar ia tak dimainkan.

Mourinho lah yang memilih melakukan hal ini ketika ia memasukkan nama dua pemain tim junior United, Ethan Hamilton dan Angel Gomes dalam laga Piala FA kontra Huddersfield Town dini hari tadi.

Ketika mendapat pertanyaan dari reporter mengenai 'manajer lain' yang menyisakan satu tempat kosong di bangku cadangan, Mourinho menjawab kepada BT Sport, "Saya pikir ini adalah momen indah bagi pemain, meski jika mereka tak main,"

"Gomes sudah pernah bermain beberapa kali di Premier League dan Piala FA. Tentu saya memiliki empat pemain senior di bench yang siap bermain tanpa dipertanyakan pengalaman mereka dan fakta ia bermain kemarin," lanjutnya.

"Saya tak akan memainkan Hamilton tapi saya memilih untuk memasukkan dia ke bench dan saya yakin ia senang berada di sana," tandasnya.
United sendiri sukses memenangi laga ini berkat dua gol yang diborong Romelu Lukaku sekaligus melaju ke babak perempat final Piala FA untuk bertemu Brighton & Hove Albion. (Sumber : Bola.net)
Loading...