Loading...
Loading...

Inilah Alasan Kenapa Anies Baswedan Dilarang Dampingi Jokowi untuk Menyerahkan Trofi Piala Presiden

Inilah Alasan Kenapa Anies Baswedan Dilarang Dampingi Jokowi untuk Menyerahkan Trofi Piala Presiden
KabarBola - Inilah Alasan Kenapa Anies Baswedan Dilarang Dampingi Jokowi untuk Menyerahkan Trofi Piala Presiden - Peristiwa menarik terjadi ketika final Piala Presiden 2018 berlangsung pada hari Sabtu (17/2) kemarin. Tampak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hendak menyertai Presiden Joko Widodo yang akan menyerahkan trofi juara untuk pemenang. Namun niat Anies tak mendapat izin dari Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden).

Video rekaman tentang kejadian tersebut kemudian menyebar di internet. Banyak yang menduga larangan pada Anies tersebut ada kaitannya dengan kepentingan politik.

Maruarar Sirait kemudian memberikan respon atas kejadian tersebut. Menurutnya, masalah ini tak perlu dibesar-besarkan. Ia menyatakan Joko Widodo dan Anies dikatakan memiliki hubungan baik dan keduanya merupakan teman lama.
"Soal video Anies ya biasa-biasa saja kok kenapa jadi kalian yang repot tanya aja sama Mas Anis baik-baik saja di luar, ketemu saya jadi kita ini cobalah jadi bangsa angkat apa Jokowi pemimpinnya rukun baik-baik saja mereka berdua baik-baik saja," demikian pernyataan Maruarar yang menjabat sebagai Ketua Penyelenggara Piala Presiden tahun ini.

"Saya pastikan mereka berdua baik-baik saja, dua-duanya sahabat saya sahabat baik saya, saya mau janjian sama Pak Anies mau makan malam bareng, beberapa hari ini kita akan makan bareng sama-sama. Coba ya media saya minta ya coba tanya saja ke Pak Anies Jokowi keduanya baik-baik saja mereka kawan lama," jelasnya.

Adapun Piala Presiden 2018 ini akhirnya dimenangkan oleh Persija Jakarta setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0. (Sumber : Bola.net)
Loading...