Loading...
Loading...

Neymar Disarankan Lakukan Ini Jika Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Messi

Neymar Disarankan Lakukan Ini Jika Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Messi
KabarBola - Neymar Disarankan Lakukan Ini Jika Ingin Lepas dari Bayang-Bayang Messi - Legenda Arsenal Thierry Henry mengatakan pada Neymar bahwa jika ia ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, maka ia sebaiknya tak usah main sepakbola lagi.

Neymar dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi, levelnya dianggap masih berada di bawah superstar Barcelona, Lionel Messi.

Pemain asal Brasil itu lantas memutuskan untuk pindah dari Barca ke PSGpada musim panas kemarin. Kabarnya ia ingin pindah karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi dan bersaing untuk meraih trofi Ballon d'Or.

Henry kemudian menanggapi kabar tersebut. Mantan pemain Barca ini menyebut bahwa pindah dari Barca saja tak cukup untuk bisa lepas dari bayang-bayang Messi.
Ia menyebut Neymar harus mengambil langkah drastis agar bisa melewati Messi. Langkah itu adalah dengan berhenti main bola dan pindah ke olahraga lain.

"Saya tidak tahu apakah Neymar meninggalkan Barcelona untuk keluar dari bayangan Messi," ucapnya kepada Marca.

"Apa yang benar adalah bahwa semua pemain berada dalam bayangan Messi, dan jika Neymar tidak menginginkannya, ia harus berganti olahraga," cetus Henry.

Sejauh ini bersama dengan PSG, Neymar telah tampil sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi. Hebatnya, ia telah mencetak 29 gol plus 17 assist. (Sumber : Bola.net)
Baca : Valverde Bongkar Peran Aneh Messi di Stamford Bridge
Loading...