Loading...
Loading...

Suarez Kirim Peringatan Ini ke Chelsea

Suarez Kirim Peringatan Ini ke Chelsea
KabarBola - Suarez Kirim Peringatan Ini ke Chelsea - Bintang Barcelona, Luis Suarez, percaya bahwa gol tandang ke gawang Chelsea akan memberikan mereka ruang lebih di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi menyamakan kedudukan usai Willian membawa tuan rumah unggul dulu di Stamford Bridge semalam, sekaligus memberikan peluang bagus untuk tim La Liga.

Suarez merasa bahwa gol Messi - pertama bagi pemain Argentina di sembilan laga melawan tim juara Premier League - akan jadi modal berharga bagi Barca di leg kedua pada 14 Maret.

"Itu adalah gol yang sangat menguntungkan untuk leg kedua, kami akan punya lebih banyak ruang di Camp Nou," tuturnya di Marca.

"Kekuatan kami adalah bermain lebih bagus di kandang, itulah mengapa sangat penting untuk mencetak gol. Sekarang mereka harus coba mencetak gol di Camp Nou dan kami akan mendapat lebih banyak ruang."
Suarez sendiri membantah bahwa ia tidak mendapat banyak suplai bola di lini depan, selama leg pertama semalam.

"Saya tidak merasa sendirian di depan. Dalam pertandingan seperti ini anda harus bersikap cerdas dan mencari solusi terbaik," lanjutnya.

"Melihat Leo tidak bisa menciptakan peluang, dia kemudian sedikit mundur untuk mencari ruang." (Sumber : Bola.net)
Baca : Chelsea Sudah Jebol, Ini Tim Yang Belum Pernah Dibobol Messi di Panggung Eropa
Loading...