Loading...
Loading...

Presiden Barca Janjikan Akan Beri Kejutan Ini Kepada Messi

Presiden Barca Janjikan Akan Beri Kejutan Ini Kepada Messi
KabarBola - Presiden Barca Janjikan Akan Beri Kejutan Ini Kepada Messi - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memprediksi bahwa Lionel Messi belum meneken kontrak terakhirnya di Camp Nou.

Pemain Argentina sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan klub tahun lalu usai ia tak kunjung mengikat kesepakatan baru dengan klubnya.

Namun demikian, Messi akhirnya mendapat kontrak anyar dengan durasi empat tahun di November, membuatnya bertahan di Barca hingga 2021 mendatang.

Pemain Barca akan berusia 34 ketika kontraknya berakhir, namun Bartomeu memperkirakan sang pemain untuk kembali meneken kontrak baru sebelum ia pensiun.

"Kami adalah klub yang menginginkan sepakbola indah," tuturnya di Bloomberg. "Kami punya gaya main yang unik dan Messi adalah pemain terbaik dunia, pemain kunci kami."
"Andres Iniesta adalah contoh. Kami menginginkan dia di sini bukan sebagai pemain, namun seorang legenda di masa mendatang. Dan dengan Messi, saya berharap hal yang sama. Sekarang dia punya kontrak empat tahun, namun saya rasa itu bukan kontrak terakhirnya bersama Barca."

Messi sudah membuat 621 penampilan untuk Barca, mencetak 535 gol dan melepas 244 assists. (Sumber : Bola.net)
Baca : Suarez Kirim Peringatan Ini ke Chelsea
Loading...