Loading...
Loading...

Inilah Sosok Pelatih Yang Akan Latih Arsenal Musim Depan

Inilah Sosok Pelatih Yang Akan Latih Arsenal Musim Depan
KabarBola - Inilah Sosok Pelatih Yang Akan Latih Arsenal Musim Depan - Klub EPL, Arsenal dikabarkan sudah mulai mengerucutkan nama pengganti Arsene Wenger. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan merekrut salah satu mantan pemain mereka untuk menjadi suksesor Wenger musim depan.

Pada hari Jumat minggu lalu, Arsenal memastikan diri tidak akan dilatih Wenger musim depan. Manajer asal Prancis itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya setelah mendapat banyak desakan dari para fans The Gunners.

Sejauh ini ada sejumlah nama pengganti potensial yang disodorkan kepada manajemen Arsenal. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Patrick Vieira yang saat ini tengah melatih klub MLS, New York City FC.
Namun dilansir Sky Sports, ada kandidat lain yang tidak kalah kuatnya untuk menjadi manajer Arsenal. Dia juga merupakan mantan pemain Arsenal yaitu Mikel Arteta.

Arteta sendiri menghabiskan 5 tahun karirnya bersama The Gunners. Saat ini ia bergabung menjadi staff pelatih Josep Guardiola di Manchester City, di mana musim ini ia membantu Pep menghantarkan City menjadi juara EPL musim ini.

Direktur Arsenal, Ivan Gazidiz dikabarkan lebih condong ke Arteta daripada Vieira. Untuk itu mereka akan melakukan pendekatan kepada sang pelatih untuk menjadi manajer mereka musim depan. (Sumber : Bola.net)
Loading...