Loading...
Loading...

Musim Depan, Messi Ingin Main Bareng Pemain Ini

Musim Depan, Messi Ingin Main Bareng Pemain Ini
KabarBola - Musim Depan, Messi Ingin Main Bareng Pemain Ini - Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan ingin bermain dengan Mohamed Salah musim depan. Sang pemain disebut sudah meminta manajemen Barcelona untuk merekrut bintang Liverpool itu di musim panas nanti.

Salah sendiri memang tengah menjadi pujaan baru di Anfield. Di datangkan dari AS Roma pada musim panas lalu, Salah mampu beradaptasi dengan kilat dan menjadi mesin gol baru The Reds, di mana ia memimpin perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 29 gol.

Performa apik Salah ini mengundang decak kagum banyak klub top Eropa. Nama-nama seperti Real Madrid disebut ingin menggunakan tenaga sang pemain di musim panas nanti.
Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Salah tidak akan berjalan mulus. Menurut laporan Don Balon, sang pemain dikabarkan juga menjadi incaran rival abadi mereka, Barcelona di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Messi merasa tidak sreg dengan Ousmane Dembele yang kini menempati sektor kiri serangan mereka. Alhasil ia ingin mencari pemain lain yang punya kemampuan yang lebih baik daripada wonderkid Prancis.

Messi sendiri disebut ingin agar Mohamed Salah yang bergabung ke Camp Nou musim depan. Ia penasaran ingin bekerja sama dengan pemain yang menjadi sensasi baru di Inggris.

Sebelumnya Barca sendiri dikabarkan akan mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun Messi dan rekannya, Luis Suarez disebut menolak kehadiran sang pemain sehingga Barca akan mengalihkan target transfer mereka. (Sumber : Bola.net)
Loading...