Loading...
Loading...

Naksir Salah, MU Siapkan Penawaran Super Fantastis

Naksir Salah, MU Siapkan Penawaran Super Fantastis
KabarBola - Naksir Salah, MU Siapkan Penawaran Super Fantastis - Sebuah kabar mengejutkan datang dari klub EPL, Manchester United. Setan Merah dikabarkan tengah menaruh hati terhadap pemain Liverpool, Mohamed Salah dan siap membayar mahal untuk sang pemain di musim panas nanti.

Pemain asal Mesir itu memang tengah menjadi buah bibir di Inggris. Belum genap satu musim di Liverpool, ia sudah membuat lini serang The Reds mematikan.

Ia sejauh ini memimpin perburuan daftar top scorer EPL dengan raihan 29 gol. Selain itu ia juga berperan besar saat tim asal Merseyside itu menghajar Manchester City dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.
Performa apik Salah ini kabarnya menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Namun menurut laporan Don Balon, rival abadi mereka, Manchester United termasuk di dalamnya.

Setan Merah sendiri memang tengah mencari sosok winger kanan mumpuni untuk tim mereka. Untuk itu mereka meyakini bahwa Mohamed Salah bisa menjawab kebutuhan itu di musim panas nanti dan akan menebusnya dengan mahar sebesar 175 juta pounds.

Salah sendiri sempat bermain untuk Mourinho di Chelsea pada tahun 2014 silam. Kendati ia tidak mendapat banyak kesempatan dari sang pelatih, namun ia mengakui masih menjalin hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Namun transfer ini nampaknya mustahil akan terjadi. Pasalnya Liverpool tidak akan melepas pemain terbaiknya ke rival domestik mereka, apalagi ke Manchester United yang dikenal sudah menjadi rival abadi mereka. (Sumber : Bola.net)
Loading...