Loading...
Loading...

Gelandang Bayern Ini Tertarik Gabung Barca

Gelandang Bayern Ini Tertarik Gabung Barca
KabarBola - Gelandang Bayern Ini Tertarik Gabung Barca - Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dikabarkan memikirkan opsi untuk pindah pada musim depan. Klub yang mungkin jadi destinasi baru untuk Thiago adalah Barcelona.

Thiago menjalani musim yang cukup bagus untuk Bayern. Pemain berusia 27 tahun membantu Bayern menjadi juara Bundesliga dan melaju ke semifinal Liga Champions. Thiago pun kerap dipanggil untuk bermain di timnas Spanyol.

El Mundo Deportivo menilis bahwa Thiago telah melakukan pembicaraan informal sejak tahun lalu.

Thiago, yang pernah bermain untuk Barca, pindah ke Bayern pada tahun 2013 bersama Pep Guardiola. Beberapa kali Thiago diketahui bertemu dengan Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez. Pertemuan ini menimbulkan beberapa spekulasi.
Masih dari sumber Mundo Deportivo, ada satu alasan kuat mengapa Thiago mungkin akan kembali ke Barca. Alasan tersebut yakni keluarga. Sebab, selama di bermain di Jerman, anak dan istrinya tetap tinggal di Spanyol.

Namun, ada faktor yang bisa menghambat kembalinya Thiago ke Barca musim depan. Kabarnya, Thiago ingin Barca tetap mempertahankan saudaranya, Rafinha Alcantara, yang kini dipinjamkan ke Inter Milan. (Sumber : Bola.net)
Loading...