Loading...
Loading...

3 Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona

3 Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona
KabarBola - 3 Calon Pengganti Luis Suarez di Barcelona -  Luis Suarez sudah menjadi striker utama Barcelona selama beberapa tahun terakhir ini. Bomber asal Uruguay itu masih tetap menjadi andalan di lini depan Blaugrana pada musim ini.

Tidak diragukan lagi Suarez adalah salah satu striker yang cukup mematikan di Eropa. Tetapi usia mantan bintang Liverpool itu menjadi masalah.

Suarez saat ini sudah memasuki usia 31 tahun. Dan setelah sepeninggal Paco Alcacer musim panas tahun ini, Barcelona tidak punya pelapis yang sempurna untuk pemain berjuluk El Pistolero itu.
Dengan demikian, Barcelona harus mulai mempertimbangkan untuk merekrut striker baru dalam waktu dekat. Mereka diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang buat Suarez di Camp Nou.

Berikut ini tiga calon pengganti Luis Suarez di Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.

Antoine Griezmann

Meski bintang Atletico Madrid itu menolak Barcelona pada bursa transfer musim panas, Antoine Griezmann masih membuka pintu untuk tim Catalan. Griezmann adalah pemain serba bisa dan bisa memberikan banyak kontrubusi ke Blaugrana, jika Suarez absen karena beberapa masalah.

Mantan bintang Real Sociedad itu adalah finisher yang mematikan dan tidak suka membuang-buang kesempatan emas. Dia juga sudah memenangkan Piala Dunia dan juga Liga Europa.
Griezmann membuat 52 penampilan di semua ajang kompetisi musim lalu dan mencetak 29 gol dan membuat sembilan assist. Bersama Prancis, ia mencetak empat gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan.

Timo Werner

Bintang RB Leipzig Timo Werner baru berusia 22 tahun dan sudah menunjukkan kemampuannya mencetak gol. Dengan gol jarak jauh, visi, kekuatan menembak dan kreativitas, dia punya segalanya untuk menggantikan posisi Suarez di Barcelona.

Pemain asal Jerman itu juga punya gaya yang sama, bermain melebar ketika tim memiliki peluang mencetak gol yang lebih baik dari tengah. Singkatnya, ia mengorbankan peluangnya untuk tim, sikap yang tepat untuk dimiliki pemain Barcelona.
Dia mencetak 13 gol musim lalu dan mengemas tujuh assist dalam 32 penampilan.

Mauro Icardi

Bomber Inter Milan ini akan sangat cocok dengan sistem Barcelona. Meski baru kembali memperkuat timnas Argentina, Icardi masih muda dan cukup tajam.
Icardi tidak egois ketika mendapat peluang. Tepat seperti apa yang diinginkan Barcelona ketika Lionel Messi punya peluang yang lebih baik untuk mencetak gol.

Kapten Nerazzurri itu mencetak 29 gol dari 34 penampilan musim lalu. Dia muda dan sangat cocok dengan sistem klub dan Barcelona harus memilikinya untuk menggantikan Suarez. (Sumber : Bola.net)
Loading...